Sukses

Promo Roti Serba Rp 7.500 Kembali Lagi, Jangan Sampai Anda Kehabisan

Menawarkan lebih dari 20 jenis roti, jangan sampai Anda kehabiskan promo roti serba Rp 7.500.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya untuk sarapan, roti sekarang bisa dinikmati kapanpun. Dengan ragam kreasi yang membuat Anda tidak bosan, sajian satu ini selalu jadi alternatif saat lapar melanda. Apalagi, kalau ada diskon yang ditawarkan.

BreadTalk Indonesia kembali memberi berbagai promo menarik dalam rangka menyambut re-opening store BreadTalk yang berlokasi di Pluit Village, Jakarta, Supermall Karawaci, Tangerang, dan Revo Town, Bekasi Jawa Barat.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, belum lama ini, bakal ada lebih dari 20 jenis roti favorit, termasuk best seller dan signature product, yaitu Fire Flosss dan C’s Flosss, yang dijual seharga Rp 7.500.

Promo ini bisa Anda nikmati dengan minimum pembelian 8 buah (bisa digabung antara produk roti dan sliced cakes), Sementara itu, promo spesial lainnya adalah setiap pembelian sliced cakes dengan harga mulai dari Rp 15 ribu untuk beberapa varian, termasuk tiramisu originale dan black forest.

Promo roti dan slice cakes yang tidak berlaku untuk pemesanan delivery ini berlaku dari tanggal 26-28 November 2018 khusus di outlet BreadTalk di Supermall Karawaci, Tangerang, Supermall Karawaci, Tangerang, dan Revo Town, Bekasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.