Sukses

Makeup Flawless Paula Verhoeven Saat Resepsi Pernikahan

Masih dengan dominasi warna rose gold, intip makeup flawless Paula Verhoeven saat pesta resepsi pernikahan dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah melangsungkan akad pada Kamis, 22 November 2018 lalu, malam ini, Sabtu (24/11/2018), Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar resepsi pernikahan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan akad yang mengusung adat Jawa, Baim dan Paula memutuskan mengusung tema modern di resepsi pernikahan mereka. Bersama dengan ide itu, Paula tampak cantik dalam polesan makeup flawless.

Seperti saat akad, rose gold masih jadi dominan warna di wajah perempuan 31 tahun tersebut. Makeup Artist Andy Chun mengaplikasikannya pada pipi dan bibir Paula Verhoeven. Sementra untuk mata, makeup bold dengan smokey eyes jadi pilihan sang model.

Kesan segar dari warna rose gold kemudian disempurnakan dengan pemakaian highlighter di bagian hidung, di bawah hidung, dagu, dahi, dan tulang pipi. Contour yang mempertegas bentuk wajah Paula juga terlihat dipoleskan di tulang pipi, hidung, bagian rahang, dan dahi sebelah atas.

Bersama dengan itu, rambut Paula Verhoeven ditata menjadi messy bun. Nuansa feminin sangat terssa di tampilan perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah, tersebut. Ditambah dengan gaun putih  sederhana, namun elegan, penampilan Paula sangat manis di resepsi penikahannya dengan Baim Wong.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.