Madonna Unggah Potret Kebersamaan Anak-anaknya Saat di Malawi

Oleh Putu Elmira pada 24 Nov 2018, 05:02 WIB
Diperbarui 24 Nov 2018, 05:02 WIB
Madonna Unggah Potret Anak-anaknya Saat di Malawi

Liputan6.com, Jakarta - Ratu pop dunia, Madonna merayakan momen Thanksgiving bersama orang-orang terkasih di Malawi. Hal tersebut tampak dari potret yang diunggahnya di akun Instagram pribadi dan menampilkan keenam buah hatinya.

Keenam anak Madonna itu terdiri dari Lourdes, Rocco, David, Mercy, dan putri kembarnya Estere dan Stella. Pelantun La Isla Bonita ini turut menyertakan untaian kata manis sekaligus menyentuh di keterangan foto.

"Hal yang paling saya syukuri, anak-anak saya telah menuntun saya menyusuri jalan dan membuka pintu yang tidak pernah saya bayangkan bakal dilalui. Harta, keberuntungan, rekaman buruk tidak pernah bisa menyamai dalam hidup saya. Selamat Thanksgiving dari Malawi," tulis Madonna yang diunggah pada Kamis, 22 November 2018.

Seperti dilansir dari People, Sabtu (24/11/2018), Madonna mendirikan badan amal Raising Malawi pada 2006. Ia mengunjungi negara tersebut berulang kali selama bertahun-tahun.

Pada Juli 2016, Madonna dan anak-anaknya berhenti di panti asuhan tempat David dan Mercy dulu tinggal. Kemudian Juli 2017, Madonna, Rocco, David, Mercy dan si kembar menyeberang ke Malawi.

Momen ini untuk pembukaan Lembaga Mercy Jame untuk Bedah Pediatri dan Perawatan Intensif di rumah Sakit Queen Central dan didanai Raising Malawi. Baru pada Juli 2018, Madonna dan keenam anaknnya mengunjungi rumah sakit untuk merayakan peringatan satu tahun.

Saksikan video pilihan di bawah ini: