Sukses

Top 3 Berita Hari ini: Belajar dari Ketulusan Mantan Kekasih Gading Marten

Top 3 Berita Hari ini: Belajar dari ketulusan mantan kekasih Gading Marten, beri doa terkait perceraian dengan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini masih membahas tentang Gading Marten. Kali kembali tentang rumah tangganya dengan Gisella Anastasia yang terancam karam. Namun yang ramai dibicarakan adalah dukungan dari mantan kekasih Gading yaitu Astrid Tiar.

Astrid memperlihatkan rasa simpatinya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Bersama dengan kalimat demi kalimat menyentuh, Astrid yang dikenal sebagai presenter dan pemain film ini memajang foto Gading Marten tengah dipeluk sang ayah, Roy Marten, hasil jepretan dr. Tompi.

Banyak warganet turut menulis kalimat penyemangat dan penghiburan bagi ayah satu anak tersebut.  Berita lainnya yang masih banyak menarik perhatian adalah tentang pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

Mengusung adat Jawa, Paula tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih. Selain Paula Verhoeven, beberapa artis Tanah Air juga sebelumnya tampak cantik ketika mengenakan kebaya.

Satu lagi berita yang tak kalah menarik perhatian adalah berhubungan dengan zodiak. Setiap orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta mendalam kepada pasangannya. Ini sebagai bentuk luapan ekspresi yang terkadang tidak dapat disampaikan melalui kata-kata.

Berdasarkan astrologi, terdapat empat zodiak yang menyampaikan bahasa cinta mereka melalui sentuhan fisik. Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Belajar dari Ketulusan Mantan Kekasih Gading Marten, Beri Doa Terkait Perceraian dengan Gisella Anastasia

Sementara sebagian orang mungkin adalah tim anti-berhubungan dengan mantan kekasih, tidak bagi Astrid Tiar. Pasalnya, perempuan 32 tahun tersebut terlihat memberi dukungan pada sang mantan kekasih, Gading Marten, yang tengah dihadapkan perceraian setelah lima tahun menikah dengan Gisella Anastasia.

Rasa simpati diperlihatkan Astrid secara gamblang lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. "Untuk sahabat, tak ada kata-kata bijaksana yang bisa kami katakan. Teman-teman Anda di sini hanya membisikkan doa tiada akhir. Setiap langkah yang berat, setiap kelokan begitu menyeramkan," tulisnya di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Selanjutnya...

Cantiknya Paula Verhoeven dan 5 Artis dalam Balutan Kebaya

Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi mengikat janji suci pernikahan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Mengusung adat Jawa, Paula tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih.

Makeup Paula Verhoeven pun tidak kalah menarik untuk disimak. Polesan riasan model berusia 31 tahun ini di hari pernikahannya adalah hasil karya dari tangan dingin professional makeup artist, Yoga Septa Soemotirto.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Ungkap Bahasa Cinta Lewat Sentuhan Fisik

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta mendalam kepada pasangannya. Ini sebagai bentuk luapan ekspresi yang terkadang tidak dapat disampaikan melalui kata-kata.

Menurut buku The Five Love Languages oleh Dr. Gary Chapman, terdapat lima cara berbeda dalam menyatakan cinta. Kelima bahasa cinta tersebut mulai dari kata-kata afirmasi, tindakan dalam melayani, memberi hadiah, waktu yang berkualitas, dan sentuhan fisik.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.