Sukses

6 Rekomendasi Agenda Seru untuk Berakhir Pekan di Jakarta

Mulai dari berburu kuliner, sampai mendapat promo pembelian properti, berikut deretan agenda seru untuk berakhir pekan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan sudah tiba, tapi Anda masih bingung mau ke mana? Sedang tidak ingin di rumah, namun juga enggan keluar Jakarta? Tenang, ada sejumlah event seru di Ibu Kota yang bisa Anda sambangi.

Mulai dari mencicipi ragam kuliner menggugah selera, sampai ikut obrolan buku, semua bisa dilakukan. Jadi, mari buat kegiatan akhir pekan Anda lebih bervariasi dan menyenangkan dengan mencoba ragam agenda yang sudah dirangkumkan Liputan6.com berikut.

Jakarta Street Food Festival 2018

Akhir pekan ini jadi dua hari terakhir penyelenggaraan Jakarta Street Food Festival 2018 di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Event di tahun ke-5 ini dimeriahkan 50 booth, tujuh gerobak, dan dua food truck.

Mulai dari makanan berat dengan ragam pilihan nasi, beberapa sajian mi yang tak kalah bikin ngelir, camilan seperti pentol, macam-macam es, termasuk alpukat kocok, sampai makanan penutup macam mango atau durian sticky rice, semua ada. Harganya cukup ekonomis, yakni mulai dari Rp 20 ribu-an.

Lengger Laut oleh Otniel Dance Company

Kalau Anda ingin menonton pertunjukan seni tari akhir pekan ini, maka pertimbangkan datang ke Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia lt. 8, Jakarta Pusat, Pada Sabtu (24/11/2018) terdapat pertunjukan tari Lengger Laut oleh Otniel Dance Company.

Reservasi online untuk menonton pertunjukan ini di akhir pekan masih bisa dilakukan di laman https://www.indonesiakaya.com. Pertunjukan di mulai pukul 15.00 WIB, namun disarankan datang satu jam sebelumnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahas Buku

Timun Mas, Exhibition by Sejauh Mata Memandang

Kalau Anda ingin bernostalgia dengan dongeng Timun Mas dalam bentuk lain sembari menikmati ragam fashion item menawan, pameran satu ini jangan sampai dilewatkan. Di sini, Anda akan mendapati dongeng asal Indonesia itu lewat media kain, busana siap pakai, hingga aksesoris.

Selain itu, adapula koleksi terbatas seperti selop, topeng, hingga buku cerita yang terbuat dari kain. Berlangsung sampai 8 Januari 2019, pameran besutan brand Sejauh Mata Memandang ini berlokasi di Senayan City, Jakarta.

Obrolan Buku di POST Santa

Menikmati Selatan Jakarta di Sabtu sore tak melulu soal nongkrong di kafe hipster. Anda bisa main ke pasar, yakni Pasar Santa, dan datang ke acara obrolan buku yang dihelat POST, salah satu toko buku independen di Ibu Kota.

Sabtu (24/11/2018) ini, obrolan buku Sudah Lama Tidak Bercinta Ketika Bercinta Tidak Lama berisi puisi-puisi Berto yang akan dibahas pada pukul 16.00-18.00, Tanpa registrasi dan gratis, Anda hanya perlu datang, lalu nikmati bincang buku yang hangat.

3 dari 3 halaman

Pameran-Pameran Asyik

Korean Edu Fair

Cari tahu serba-serbi studi di Korea dengan datang ke Korean Edu Fair. Mulai dari biaya sampai deretan universitas, lengkap dengan jurusan yang ditawarkan, semua bisa Anda temui di sini. Bertempat di Merak Room 1, 2, 3, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pameran ini dijadwalkan berlangsung pada 24-25 November 2018.

REI Mega Expo 2018

Masih di JCC, Anda juga bisa mampir ke REI Mega Expo 2018. Pameran yang berlangsung sampai Minggu, 25 November 2018, ini memungkinkan Anda mendapat promo KPR Bang! 345 untuk produk-produk properti unggulan di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Beberapa bank yang bekerjasama untuk promo KPR Bang! 345 antara lain Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank. Sementara, beberapa bank lain malah membebaskan persyaratan uang muka dan bisa digabung dengan program ini sehingga menjadi Bang! 340.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.