Sukses

4 Zodiak yang Ungkap Bahasa Cinta Lewat Sentuhan Fisik

Setiap zodiak memiliki cara tersendiri mengungkapkan rasa cinta, termasuk 4 zodiak berikut yang menyampaikan lewat sentuhan fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta mendalam kepada pasangannya. Ini sebagai bentuk luapan ekspresi yang terkadang tidak dapat disampaikan melalui kata-kata.

Menurut buku The Five Love Languages oleh Dr. Gary Chapman, terdapat lima cara berbeda dalam menyatakan cinta. Kelima bahasa cinta tersebut mulai dari kata-kata afirmasi, tindakan dalam melayani, memberi hadiah, waktu yang berkualitas, dan sentuhan fisik.

Berdasarkan astrologi, terdapat empat zodiak yang menyampaikan bahasa cinta mereka melalui sentuhan fisik. Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Kamis, 22 November 2018 berikut ini.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling sensual. Jadi masuk akal ketika bahasa cinta mereka adalah sentuhan fisik. Mereka menyukai semua kontak fisik mulai dari berpegangan tangan hingga berpelukan.

2. Scorpio

Scorpio memiliki banyak energi seksual, maka tidak heran jika mereka mengekspresikan cinta lewat sentuhan fisik. Mereka jago dalam menunjukkan bagaimana perasaan mereka dengan tangan dan seluruh tubuh.

Bentuk kasih sayang lewat sentuhan fisik adalah metode ekspresi yang nyaman dilakukan zodiak Scorpio. Mereka sangat bergairah dan bersemangat untuk menunjukkan perasaan tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aries dan Sagittarius

3. Aries

Baik dalam hal seks atau berpegangan tangan, sentuhan fisik adalah bahasa cinta Aries. Mereka membiarkan tubuh mengekspresikan perasaan dan cenderung terikat dengan orang lain lewat sentuhan.

Bagi beberapa orang, kata-kata adalah cara yang cukup dalam hubungan romantis. Namun bagi Aries membutuhkan aspek fisik untuk menciptakan hubungan yang mendalam.

4. Sagittarius

Sagittarius adalah pembicara yang hebat dan mereka fantastis jika berbicara topik umum. Mereka tidak selalu hebat dalam mengekspresikan perasaan cinta lewat kata-kata. Mereka cenderung melakukan sentuhan fisik sebagai cara menunjukkan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.