Sukses

PIK Avenue Mulai Gelar Acara Menyambut Natal dan Tahun Baru

Menyambut Natal dan Tahun Baru. PIK Avenue sudah mulai menggelar beragam acara.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa terasa, Natal dan Tahun Baru 2019 akan segera datang. Salah satu mal di kawasan Jakarta Utara, PIK Avenue sudah mulai menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik mulai dari November 2018 hingga Januari 2019. Ada rangkaian acara seru termasuk event spesial, Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2.

Sebagai bagian dari rangkaian Christmas Experience PIK Avenue dan menyambut perilisan Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2, para penggemar dapat menikmati area "Internet-inspired City of Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2" di Main Atrium PIK Avenue.

Acara ini berlangsung mulai 16 November 2018 sampai 6 Januari 2019. Area spesial tersebut akan dilengkapi dengan berbagai booth seperti Spinning photo booth, Glitch photo booth, dan Mobile photo booth.

"Kami ingin memberikan kebahagiaan sukacita natal melalui rangkaian acara Christmas Experience. Spesial untuk tahun ini, kami juga mengajak para penggemar untuk merayakan perilisan film terbaru "Disney's Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2" melalui area aktivasi spesial," terang Zico Rosanno Hansakarya selaku Marcomm Manager PIK Avenue, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Rangkaian acara Christmas Performance nantinya para pengunjung dapat berpartisipasi dalam Santa Carol pada 14, 15, dan 25 Desember 2018. Selain itu jangan lewatkan Santa and Friends Parade setiap akhir pekan dan Christmas Day setiap pukul 15.00 dan 18.00 WIB.

PIK Avenue bersama LSPR menghadirkan LSPR Choir pada 15 dan 22 Desember 2018 yang akan semakin menghangatkan suasana natal anda bersama orang tersayang. Anda juga bisa mengikuti lomba Choir Competition dan berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah.

Zico menambahkan, supaya para pengunjung setia semakin merasakan euforia sukacita natal, PIK Avenue turut hadirkan Christmas Late Night Sale pada 14, 15, 22 Desember 2018 pukul 20.00 hingga 23.00 WIB. Para pengunjung dapat merasakan Free Parking dan berkesempatan mendapatkan Instant Cashback up to 150 persen.

Bukan itu saja, PIK Avenue telah menyiapkan beragam rangkaian acara di New Year Eve dengan menghadirkan bintang tamu seperti DJ Freya, I'Generation Dancer, Sady Beatbox dan ECLAT. Malam tahun baru selalu identik dengan pesta kembang api.

Bagi para pengunjung bisa menikmati kemeriahan malam tahun baru dengan pesta kembang api yang dihadirkan di PIK Avenue. Semua kegembiraan menyambut Natal dan Tahun Baru ini dihadirkan pastinya bagi ada pengunjung setia PIK Avenue.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.