Sukses

Pose Sensual Kylie Jenner untuk Kalender 2019, Berminat Membeli?

Ada 12 pose Kylie Jenner yang berpenampilan bak ratu dalam kalender 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner membuktikan diri sebagai pebisnis. Memanfaatkan kepopulerannya, ia baru-baru ini meluncurkan koleksi lipstik terbaru bersama sang kakak, Kim Kardashian, yang terdiri dari empat warna. Koleksi itu dinamainya KKW X KYLIE round 2.

Tak hanya lipstik, Kylie juga akan melansir kalender 2019. Produk ini akan dilansir bersamaan dengan penjualan koleksi lipstik terbaru untuk menyambut Black Friday pada Jumat, 23 November 2018. Pada hari tersebut, warga AS biasanya merayakan Thanksgiving dengan berburu produk diskon besar-besaran.

Dalam kalender tersebut, ibu satu anak itu berpose sensual. Bibir tebalnya dipulas dengan lipstik warna ungu pucat dari brand-nya sendiri. Sementara, wajahnya dipulas bernuansa coklat keemasan.

Kylie hanya menggunakan gaun emas tanpa lengan sepaha yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tak hanya itu, ia memasang mahkota emas berbulu di kepalanya yang mengesankannya seorang ratu. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung salib emas.

 

"I'm so excited about my 2019 Calendar dropping 11/23 Black Friday on KylieJennerShop.com @thekylieshop. (Aku tak sabar untuk meluncurkan kalender 2019 yang akan mulai dijual saat Black Friday (23/11/2018) di KylieJennerShop.com)," tulisnya dalam akun Instagram @kyliejenner.

Pada salah satu foto, anak bungsu Kris Jenner itu sengaja menyilangkan kakinya sambil mengangkat kedua tangannya. Tangan itu memegang mahkota dan membuatnya terlihat semakin seksi.

Menurut Kylie, ada 12 pose dalam kalender 2019 itu. Semua pose diambil oleh fotografer ternama yang berbasis di New York, Greg Wales. Nama fotografer sudah beberapa kali bekerja sama dengan keluarga Kardashian-Jenner, termasuk memotret Kim dan Kylie untuk promosi lipstik terbaru.

Bagaimana, tertarik membeli kalender Kylie Jenner?

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.