Sukses

Deretan Foto Kedekatan Luna Maya dan Syahrini

Lewat sejumlah foto, Luna Maya dan Syahrini bisa disebut mereka berteman.

Liputan6.com, Jakarta – Luna Maya termasuk berteman baik dengan Syahrini. Namun, hubungan pertemanan mereka dikabarkan merenggang karena Reino Barack. Beberapa waktu lalu, Luna Maya mengunggah soal "makan teman" di media sosial yang banyak menyedot perhatian publik.

Warganet bertanya-tanya soal kepada siapa sindiran Luna Maya itu tertuju.Banyak yang menduga bahwa unggahan tersebut tertuju kepada Syahrini. Apalagi, belakangan Syahrini disebut-sebut tengah dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

 

Luna memang sudah putus dari Reino. Sementara, Syahrini ramai diberitakan mulai menjalin hubungan spesial dengan Reino Barack. Belum ada komentar dari Luna maupun Syahrini bagaimana hubungan pertemanan mereka sekarang ini.

Yang pasti, keduanya pernah dekat dan saling memberikan hadiah saat Luna maupun Syahrini merayakan ulang tahun pada Agustus 2018. Saat penyanyi yang dijuluki Princess Syahrini itu berulang tahun pada 5 Agustus 2018, Luna bersama dengan Ayu Dewi, Nina Kaginda dan adik Syahrini, Aisyahrani, memberikan kado spesial.

Mereka memberikan sebuah tas Hermes berharga ratusan juta rupiah. Sebaliknya saat Luna Maya berulang tahun pada 26 Agustus 2018, Syahrini memberikan hadiah scarf berwarna oranye.  Berikut ini ada sejumlah foto yang juga memperlihatkan kedekatan Luna Maya dan Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto-foto Luna Maya dan Syahrini

Ada foto Luna bersama Reino Barack, Syahrini, Ayu Dewi, Aisyahrani serta beberapa teman mereka. Foto tersebut diunggah di akun Instagram Luna Maya, @lunamaya, pada 8 Juli 2018. Luna hanya menuliskan kalau foto tersebut diambil sebelum Lebaran 2018.

Di akun Instagram Syahrini, @princesssyahrini, di salah satu unggahannya pada 5 Agustus 2018, ada foto dirinya bersama Luna Maya, Aisyahrani dan beberapa teman mereka. Tak disebutkan pada momen apa mereka bertemu, tetapi hari itu Syahrini sedang berulang tahun.

Ada juga foto yang memperlihatkan kebersamaan Luna Maya dan Syahrini serta sahabat mereka lainnya, seperti Ayu Dewi dan Edric Chandra. Foto itu diambil saat perayaan ulang tahun Syahrini pada Agustus 2018.

Ada juga yang memperlihatkan Luna Maya dan Ayu Dewi sedang menghadiri peluncuran parfum Syahrini di sebuah mal di Jakarta Pusat pada Juli 2017. Foto-foto itu menunjukkan kalau Luna Maya dan Syahrini adalah teman dekat dan mungkin masih menjadi teman dekat sampai saat ini.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.