Sukses

Modal KTP, Anda Bisa Nikmati Dua Seluncur Baru di Atlantis Ancol yang Memacu Adrenalin

Atlantis Water Adventure memiliki dua wahana seluncur baru yakni Dragon Race dan Sky Box.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penyuka wahana permainan air yang memacu adrenalin, rasanya perlu sekali mencoba wahana baru dari Atlantis Water Adventure, Taman Impian Jaya Ancol.

Atlantis Water Adventure memiliki dua wahana seluncur baru yakni Dragon Race dan Sky Box. Kedunya berada di lokasi dan tower yang sama dengan Dragon Slide, sehingga pengunjung dapat menikmati tiga sensasi berseluncur yang berbeda pada satu tower.

Dragon Race memiliki 4 (empat) jalur yang berdampingan dan cocok dijadikan sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga tercinta. Dragon Race yang memiliki panjang seluncuran 116,6 meter ini lebih seru dinikmati oleh empat orang untuk beradu cepat sampai ke ujung seluncuran.

Setiap pengunjung wajib menggunakan matras khusus yang sudah disediakan untuk menikmati seluncuran ini.

 

Jika Dragon Race bisa menjadi ajang balapan, sebaliknya wahana Sky Box menjadi ajang uji nyali yang menarik. Pengunjung akan masuk ke dalam sebuah tabung kaca dengan mendengarkan hitungan mundur, lantai tabung tersebut akan terbuka.

Pengunjung akan merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 meter dan meluncur dengan kecepatan hingga 56 km/jam atau setara dengan 5 detik di seluncuran sepanjang 78,6 meter ini. Tidak tanggung-tanggung, wahana ini didatangkan langsung dari Eropa dan merupakan satu-satunya di Jakarta.

Karena kedua wahana seluncuran ini cukup memacu adrenalin, maka ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi seperti minimal tinggi badan120 cm dan bagi anak dibawah usia 12 tahun ada pendampingan dari orang tua dan tentunya tubuh harus dalam kondisi fit. Selain itu diwajibkan untuk mengenakan pakaian renang dan tidak menggunakan perhiasan saat meluncur.

Promo KTP Jabodetabek, Tiket Masuk Hanya Rp 60 Ribu

Kabar gembira buat kamu yang ingin merasakan sensasi meluncur di dua wahana baru Atlantis Adventure sekaligus memiliki KTP Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Bulan November ini tersedia Promo KTP Jabodetabek, pembelian tiket masuk Atlantis Water Adventure hanya Rp 60 Ribu (Weekdays) dan Rp 85 Ribu (Weekend).

Tiket hanya bisa dibeli langsung di loket pembelian Atlantis Water Adventure dan satu KTP maksimal hanya boleh membeli 5 tiket. Simak syarat dan ketentuan lainnya di sini. Buruan rencanakan liburan ke Atlantis Water Adventure, promo KTP Jabodetabek ini hanya menghitung hari saja.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini