Sukses

Promo KTP Jabodetabek, Tiket Masuk Atlantis Ancol Rp 60 ribu Hingga Akhir November

Promo KTP Jabodetabek untuk tiket masuk Atlantis Water Adventure hanya Rp 60 ribu per orang masih tersedia hingga akhir November 2018.

Liputan6.com, Jakarta Berbahagialah buat Anda pemilik kartu tanda penduduk (KTP) wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Program promo tiket masuk wahana Atlantis Water Adventure bertajuk "Promo KTP Jabodetabek" hanya Rp 60 ribu per orang masih dibuka hingga akhir November 2018.

Buruan persiapkan diri kamu dan catat teman-teman atau keluarga untuk berkeinginan untuk menikmati wahana permainan air terbesar di Ancol ini. Terdapat 5 hal yang perlu kamu perhatikan mengenai promo ini.

Pertama, pembelian tiket promo hanya bisa dilakukan di loket Atlantis Water Adventure. Kedua, tunjukkan KTP dan serahkan fotocopy ktp kamu. Ketiga, satu ktp berlaku maksimal untuk 5 tiket dan hanya berlaku untuk satu kali pemakaian. Keempat, promo KTP Jabodetabek tiket masuk hemat hanya berlaku sampai akhir November 2018. Kelima, promo tidak bisa digabungkan dengan penawaran lainnya. Selengkapnya syarat dan ketentuan klik di sini.

Terbaru dari Atlantis Water Adverture

Untuk menambah keseruan berwisata air, Manajemen Taman Impian Jaya Ancol terus melakukan inovasi dengan melengkapi seluncur yang seru dan memacu adrenalin. Crazy Slide dan Dragon Slide kini hadir lebih seru dan menegangkan. Kedua wahana baru pun langsung menjadi favorit para pengunjung.

 

Dragon Race memiliki 4 (empat) jalur yang berdampingan dan cocok dijadikan sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga tercinta. Seluncuran sepanjang 116,6 meter ini lebih seru dinikmati oleh empat orang untuk beradu cepat sampai ke ujung seluncuran. Setiap pengunjung wajib menggunakan matras khusus yang sudah disediakan untuk menikmati seluncuran ini.

 

Sementara sensasi mendebarkan akan didapati di wahana Sky Box. Pengunjung akan masuk ke dalam sebuah tabung kaca dengan mendengarkan hitungan mundur, lantai tabung tersebut akan terbuka. Pengunjung akan merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 meter dan meluncur dengan kecepatan hingga 56 km/jam atau setara dengan 5 detik di seluncuran sepanjang 78,6 meter ini. Tidak tanggung-tanggung, wahana ini didatangkan langsung dari Eropa dan merupakan satu-satunya di Jakarta.

Karena kedua wahana seluncuran baru ini cukup memacu adrenalin, maka ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi seperti minimal tinggi badan120 cm dan bagi anak dibawah usia 12 tahun ada pendampingan dari orang tua dan tentunya tubuh harus dalam kondisi fit. Selain itu diwajibkan untuk mengenakan pakaian renang dan tidak menggunakan perhiasan saat meluncur.

"Skybox dan Dragon Race ini berada berada di lokasi dan tower yang sama dengan Dragon Slide, sehingga pengunjung dapat menikmati tiga sensasi seluncuran yang berbeda pada satu tower tersebut. Kami berharap dengan hadirnya dua wahana baru ini akan menambah experience dan keseruan pengunjung menikmati wahana permainan di Atlantis Ancol," ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Penasaran bagaimana keseruannya? Yuk ajak sahabat dan keluarga tercinta seru-seruan di wahana baru Atlantis Water Adventure Ancol akhir pekan ini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.