Cantiknya Paula Verhoeven dan 5 Artis dalam Balutan Kebaya

Oleh Putu Elmira pada 23 Nov 2018, 01:00 WIB
Diperbarui 23 Nov 2018, 01:00 WIB
Cantiknya Paula Verhoeven dan 5 Artis dalam Balutan Kebaya

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi mengikat janji suci pernikahan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Mengusung adat Jawa, Paula tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih.

Makeup Paula Verhoeven pun tidak kalah menarik untuk disimak. Polesan riasan model berusia 31 tahun ini di hari pernikahannya adalah hasil karya dari tangan dingin professional makeup artist, Yoga Septa Soemotirto.

Sementara, pasangan yang sebelumnya dekat setahun belakangan tersebut menemui awak media usai prosesi pernikahan. Senyum bahagia Baim dan Paula Verhoeven terpancar jelas dalam potret sembari memegang buku nikah.

Selain Paula Verhoeven, beberapa artis Tanah Air juga sebelumnya tampak cantik ketika mengenakan kebaya. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 5 halaman

1. Marsha Timothy

Marsha Timothy dan Chelsea Islan
Marsha Timothy dan Chelsea Islan di pementasan teater Bunga Penutup Abad (dok. Image Dynamics)

Aktris Marsha Timoty tampil cantik dalam balutan kebaya encim berwarna coklat muda dan kain batik paduan warna hitamm dan coklat. Kesan anggun kian terpancar dari istri aktor Vino G. Bastian ini lewat sentuhan bros yang dipakai.

Sanggul Jawa pun menghiasi tata rambutnya. Penampilan tersebut ketika Marsha memerankan karakter Nyai Ontosoroh dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 17-18 November 2018 lalu.

2. Chelsea Islan

Kembali ikut bermain dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad, Chelsea Islan mengenakan kebaya tradisional Jawa berwarna hitam. Terlihat pula hiasan bunga dari pundak ke bawah serta di pergelangan tangan.

Kala itu, Chelsea memainkan yang karakter bernama Annelies Mellema. Chelsea Islan juga mengenakan kain batik coklat dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

3 dari 5 halaman

3. Pevita Pearce

Pevita Pearce
Pevita Pearce (dok. Instagram @pevpearce/https://www.instagram.com/p/Bh1mn4QDyr2/Putu Elmira)

Sulit rasanya untuk menepis pesona Pevita Pearce. Tidak terkecuali ketika Pevita mengenakan kebaya brokat berwarna kuning serta memakai kain batik bermotif parang barong lengkap dengan sanggul Jawa.

4 dari 5 halaman

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (dok. Instagram @bclsinclair/https://www.instagram.com/p/BoL8u-hF33Y/Putu Elmira)

Penyanyi Bunga Citra Lestari tampil anggun dalam tampilan royal Javanese dengan kebaya set rancangan desainer ternama Anne Avantie. Kebaya yang BCL gunakan didominasi warna hitam dan motif berwarna emas.

5 dari 5 halaman

5. Raisa

Raisa-Hamish
Raisa Andriana dan Hamish Daud (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Raisa tampil anggun dan cantik dalam balutan kebaya putih saat pernikahannya dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu. Kebaya cantik tersebut merupakan rancangan Vera Anggraini, sedangkan tata rambut dan headpiece dari Sanggar 27.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Konser Satu Cara #MusicAgaintsCorona