Sukses

Cantiknya Paula Verhoeven dan 5 Artis dalam Balutan Kebaya

Paula Verhoeven dan para artis ini memancarkan kecantikan dan keanggunan ketika mengenakan kebaya, siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi mengikat janji suci pernikahan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Mengusung adat Jawa, Paula tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih.

Makeup Paula Verhoeven pun tidak kalah menarik untuk disimak. Polesan riasan model berusia 31 tahun ini di hari pernikahannya adalah hasil karya dari tangan dingin professional makeup artist, Yoga Septa Soemotirto.

Sementara, pasangan yang sebelumnya dekat setahun belakangan tersebut menemui awak media usai prosesi pernikahan. Senyum bahagia Baim dan Paula Verhoeven terpancar jelas dalam potret sembari memegang buku nikah.

Selain Paula Verhoeven, beberapa artis Tanah Air juga sebelumnya tampak cantik ketika mengenakan kebaya. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Marsha Timothy

Aktris Marsha Timoty tampil cantik dalam balutan kebaya encim berwarna coklat muda dan kain batik paduan warna hitamm dan coklat. Kesan anggun kian terpancar dari istri aktor Vino G. Bastian ini lewat sentuhan bros yang dipakai.

Sanggul Jawa pun menghiasi tata rambutnya. Penampilan tersebut ketika Marsha memerankan karakter Nyai Ontosoroh dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad yang digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 17-18 November 2018 lalu.

2. Chelsea Islan

Kembali ikut bermain dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad, Chelsea Islan mengenakan kebaya tradisional Jawa berwarna hitam. Terlihat pula hiasan bunga dari pundak ke bawah serta di pergelangan tangan.

Kala itu, Chelsea memainkan yang karakter bernama Annelies Mellema. Chelsea Islan juga mengenakan kain batik coklat dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

3 dari 5 halaman

3. Pevita Pearce

Sulit rasanya untuk menepis pesona Pevita Pearce. Tidak terkecuali ketika Pevita mengenakan kebaya brokat berwarna kuning serta memakai kain batik bermotif parang barong lengkap dengan sanggul Jawa.

4 dari 5 halaman

4. Bunga Citra Lestari

Penyanyi Bunga Citra Lestari tampil anggun dalam tampilan royal Javanese dengan kebaya set rancangan desainer ternama Anne Avantie. Kebaya yang BCL gunakan didominasi warna hitam dan motif berwarna emas.

5 dari 5 halaman

5. Raisa

Raisa tampil anggun dan cantik dalam balutan kebaya putih saat pernikahannya dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu. Kebaya cantik tersebut merupakan rancangan Vera Anggraini, sedangkan tata rambut dan headpiece dari Sanggar 27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.