Sukses

GenPI Jawa Tengah Siap Gelar Pasar Karetan Camp & Music Fest Session 2

Minggu ini, ada tamu spesial di Pasar Karetan.

Liputan6.com, Kendal Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Jawa Tengah siap menghadirkan Program Pasar Karetan Camp & Music Fest Session 2 pada 24 - 25 November 2018. Pasar Karetan sendiri berada di Radja Pendapa Camp, Desa Segrumung, Meteseh, Boja, Kendal.

Dalam Camp & Music Fest Session 2, akan ditampilkan beragam acara menarik. Pada hari pertama, Pasar Karetan menyajikan api unggun, BBQ, coffee time, karaoke, hingga jaming session. Lebih menarik lagi, konsep camping kembali ditawarkan untuk menikmati keindahan suasana malam Pasar Karetan. Ada banyak tenda yang sudah disiapkan oleh penyelenggara.

Keesokan harinya, mulai pukul 07.00 WIB, para peserta akan dihibur dengan susunan acara yang tak kalah. Membaur dengan pengunjung lain, ada banyak program yang bisa dieksplorasi. Ada coffee time, acoustic performance, sharing session, traditional market, serta penampilan spesial dari penyanyi dangdut Ucie Sucita.

“Bagi warga Semarang dan sekitarnya, silahkan datang ke Pasar Karetan. Sebab, saya akan perform di sana. Pastinya kita bakal seru-seruan bareng. Jadi, jangan lupa bergabung ya,” ujar Ucie, Rabu (21/11/2018).

Ucie sendiri merupakan penyanyi dangdut yang sudah memiliki banyak single. Sebut saja Aku Bukan Batu Cincin, Swaramadan, Pose Temen, dan Lagu Kita. Ia siap menyanyikan beberapa hits-nya itu di Camp & Music Fest Season 2.

“Pokoknya sampai ketemu di Pasar Karetan. Nanti kita akan nyanyi-nyanyi sambil joged-joged bersama. Suasananya pasti sangat meriah. Bagi para pengunjung harus datang on time. Jangan lupa bagi semuanya, follow akun GenPI-nya di @genpi.co dan download aplikasinya di Play Store,” ucap Ucie.

Selain Ucie Sucita, Pasar Karetan Camp & Music Fest Session 2 juga akan menghadirkan beberapa pemusik akustik. Ada E-Coustik, Danic, dan Breakfast.

“Program Pasar Karetan Camp & Music Fest Session 2 ini disajikan sangat berbeda. Sebab, di sini ada penampilan spesial dari Ucie Sucita. Kehadirannya akan memeriahkan suasana yang sudah dibangun dari hari sebelumnya. Performa terbaik pasti akan diberikan Uci Sucita dan para penampil lainnya,” kata Koordinator Pasar Karetan, Agustina Dwi Jayanti.

Dalam acara tersebut tersedia pula doorprize dengan nilai total Rp 3 Juta. Doorprize akan disajikan dalam tiga sesi. Nilai untuk sesi pertama Rp 1,5 Juta, sesi kedua sebesar Rp 1 Juta, lalu doorprize penutup Rp 500 Ribu.

Untuk menikmati program Pasar Karetan Camp & Music Fest Session 2, calon peserta silahkan registrasi sebelum Jumat (24/11/2018). Slot yang disediakan terbatas, hanya 100 peserta saja.

“Kami optimitis, suasananya akan lebih meriah di program Camp & Music Fest Session 2 ini. Yang jelas, para peserta harus cepat-cepat registrasi. Tempatnya memang terbatas. Kami akan berikan experience terbaik dan berbeda dari program serupa di sesi pertama,” ujar Agustina.

Selain kemeriahan suasana, Pasar Karetan juga tetap menawarkan keramahan. Keramahan khas ini bisa dirasakan melalui sajian kuliner terbaiknya. Sebut saja Raja Bubur, dan Bakso Bathuk Mlumah. Menu lainnya, ada Sate Sentiling yang Instagramable dengan warna warni khas.

“Pasar Karetan selalu memberi kejutan. Kehadiran Ucie Sucita juga program Camp & Music Fest Session 2 ini akan menjadi paket liburan terbaik. Masih ada kesempatan untuk bergabung di sana. Segera saja registrasi. Biayanya ramah dan sensasi yang didapatkan sangat banyak. Enjoy Pasar Karetan,” ucap Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Apabila Anda ingin mendaftar, silakan hubungi nomor +6281 3926 09794 atau cek melalui Instagram @pasarkaretan dan @eastsideconspiracy. Biaya untuk ikut serta di program Camp & Music Fest Session 2 hanya Rp 100 ribu per orang.

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.