Jangan Salah, Simak Tips Memilih Koper untuk Liburan ala Wulan Guritno

Oleh Asnida Riani pada 22 Nov 2018, 14:45 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 14:45 WIB
Wulan Guritno
Perbesar
Wulan Guritno berlibur di Taman Nasional Kepulauan Komodo, Nusa Tenggara Timur. (dok. Instagram @wulanguritno/https://www.instagram.com/p/BoOpWCPBjo6/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Seiring populernya traveling, baik di dalam maupun luar negeri, muncul kebutuhan untuk memiliki peralatan dan aksesoris pendukung perjalanan. Hal ini telah disadari sejumlah pelancong, termasuk Wulan Guritno.

"Bagi saya, aksesoris berwisata adalah salah satu komponen terpenting dari kebutuhan di setiap perjalanan. Hal tersebut akan menentukan kenyamanan perjalanan pada waktu tertentu, terutama saya yang memiliki keluarga besar dengan anak-anak kecil," ujar Wulan saat konferensi pers Bag's City Travelers Event, Rabu, 21 November 2018, di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Di kesempatan yang sama, perempuan 38 tahun itu pun membagikan cara memilih koper untuk bepergian. Ketika ingin melakukan perjalanan, satu hal yang selalu diperhatikan Wulan adalah kualitas dari koper maupun tas yang hendak dibawa.

Untuk itu, fokus utamanya adalah mencari koper yang ringan dan nyaman. "Kuncinya harus bisa memudahkan sih karena hidup sudah sulit ya, jangan ditambah dengan koper yang sulit juga," paparnya.

Selain itu, keadaan koper juga harus kuat, tahan banting, dan anti-gores. Wulan merupakan salah satu pelanggan setia Bag's City Travelers yang mengaku sering mendapatkan banyak keuntungan sejak bergabung.

"Gabung di Bag's City saya bisa dapat keuntungan banyak, daftarnya juga gratis. Ada poin yang bisa saya dapatkan setelah belanja," tambah Wulan Guritno. Jadi, bagi Anda yang ingin belanja ragam pernah-pernik traveling dengan penawaran menarik, langsung saja datang ke Bag's City Travelers Event di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta, pada 20-25 November 2018. (Mariany)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: