Ingin Tampil Makin Cantik, Coba Lipstik Matte Kemasan Snoopy

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 22 Nov 2018, 04:00 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 04:00 WIB
Ingin Tampil Makin Cantik, Coba Lipstik Matte Kemasan Snoopy
Perbesar
Jika Anda ingin tampil cantik, Dear Me Beauty melansir lipstik matte dengan kemasan Snoopy. (Foto: Instagram/dearmebeauty)

Jakarta Kehadiran produk kecantikan lokal dari Dear Me Beauty dengan lipstik mattenya perlu diapresiasi. Selama ini lipstik matte masih menjadi favorit di kalangan pecinta produk kosmetik. Teksturnya menjadi incaran karena lebih menampilkan tampilan bibir yang lebih pigmented.

Salah satu merek lipstik lokal, Dear Me Beauty cukup terkenal dengan lipstik mattenya. Dear Me Beauty mampu tetap eksis di tengah ekspansi banyak merek lipstik internasional.

Dalam koleksi lipstik terbarunya, Dear Me Beauty merilis koleksi unik dan menarik. Berkolaborasi dengan tokoh kartun Snoopy and Friends, koleksi lipstik matte dengan nama Perfect Matte Lip Coat Snoopy Edition memberikan kesan playfull dan lucu.

Dari segi kemasan, koleksi ini begitu menonjolkan karakter Snoopy dalam rupa kartun berwarna. Dalam satu kotak, berisikan empat varian koleksi lipstik yang menampilkan warna nude. Warna yang kini banyak digandrungi oleh para perempuan.

Perfect Matte Lip Coat Snoopy Edition hadir pada November 2018 dengan jumlah yang cukup terbatas. Hadir dalam empat warna berbeda, lipstik matte dari Dear Me Beauty diberi nama yang cukup unik dengan mengambil dari karakter Snoopy.

2 dari 3 halaman

Karakter Snoopy yang wakili karakter perempuan

Menggemaskan, Makin Cantik dengan Lipstik Matte Kemasan Snoopy
Perbesar
Dear Me Beauty melansir lipstik matte dengan kemasan Snoopy yang menggemaskan (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Yakni Dear Sally yang diambil dari karakter Sally Brown yang ekspresi, ambisius, dan kreatif berwarna nude dengan tone yang lebih keunguan. Lipstik ini akan mewakili karakter perempuan yang penuh ambisi namun tetap santai.

Sementara Dear Marcie merupakan gadis kutu buku yang sopan, manis, penuh perhatian, dan manis. Shade ini memadukan antara garnet dan dark red burgundy yang cocok untuk perempuan intelektual.

Dear Lucy, diambil dari karakter Lucy van Pelt yang paling berani dan berkelas. Warna karamelnya akan begitu cantik dengan perempuan dengan karakter pemberani, ceria, dan selalu bersemangat.

Terakhir, Dear Patty yang diambil dari Peppermint Patty, si gadis unik dengan freckless di wajah. Karakter ini menjadi simbol pemberdayaan perempuan yang begitu berani. Warna lipstik ini memadukan merah dan burnt sienna.

 

3 dari 3 halaman

Dilengkapi sticker lucu

Menggemaskan, Makin Cantik dengan Lipstik Matte Kemasan Snoopy
Perbesar
Dear Me Beauty melansir lipstik matte dengan kemasan Snoopy yang menggemaskan (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Dijual dengan harga Rp 119 ribu, Perfect Matte Lip Coat Snoopy Edition akan membawa Sahabat Fimela bernostalgia dengan masa kecil. Pasalnya, setiap lipstik dilengkapi dengan sticker lucu yang bisa ditempel pada tabung lipstik.

Berkesempatan untuk menjajal langsung lipstik terbaru dari Dear Me Beauty, warna lipstik ini langsung menyatu pada bibir. Dengan transfer proof membuat lipstik matte tidak meninggalkan bekas pada gelas sehabis minum dan tahan lama. Sehingga tidak perlu sering-sering touch up. Namun ketika dibersihkan juga cukup mudah menggunakan makeup remover atau micellar water.

Lipstik ini memiliki aroma vanila yang begitu khas. Dengan aplikator, akan membuat Sahabat Fimela sangat mudah mengaplikasikan lipstik di manapun dan kapanpun. Bagi pemilik kulit kering, disarankan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu. Sehingga kulit bibir tetap terhidrasi ketika menggunakan lipstik matte ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓