Sukses

Bukan Merah, Ini Warna Cat Kamar yang Bisa Naikkan Gairah Seks Pasutri

Warna cat kamar ternyata bisa pengaruhi gairah seksual Anda. Bukan merah, jadi, sebaiknya pilih warna apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya faktor internal, meningkatkan gairah seks juga ternyata bisa distimulus dari faktor eksternal. Warna cat kamar, misalnya. Sebuah studi seperti dikutip Times of India, Rabu, 21 November 2018, menemukan fakta terbaru bahwa warna kamar tertentu ternyata bisa meningkatkan gairah seksual pasangan suami-istri (pasutri).

Bukan merah, ternyata kamar bercat ungu bisa membuat pasutri lebih banyak melakukan hubungan intim daripada pasangan yang tidur di kamar dengan cat berwarna lain. Survei tersebut menyebut, pasangan yang tidur di kamar bernuansa ungu bakal berhubungan intim lebih dari tiga kali seminggu.

Warna ungu yang dikombinasikan dengan abu-abu diklaim sebagai warna seksi. Karenanya, untuk meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan, Anda bisa mewarnai kamar dengan cat ungu, seprei sutra, dan selimut berwarna ungu. Rata-rata pasutri yang menggunakan kombinasi ini bisa melakukan hubungan intim hingga lima kali dalam seminggu.

Selain warna kamar, jenis kain seprei ternyata juga bisa meningkatkan gairah seks. Pasangan yang tidur di atas sprei berkain sutra lebih aktif berhubungan intim. Kenyamanan yang ditawarkan jadi sebab fakta itu terjadi.

Setelah sutra, beberapa bahan lain yang juga disebut bisa menaikkan gairah seks adalah katun, nilon, dan polyester. Jadi, ubah dekorasi dan suasana kamar Anda sekarang untuk berhubungan intim dengan lebih menyenangkan. (Ivana Okta)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.