Sukses

Deretan Sepatu Hak Tinggi yang Dipakai Meghan Markle ketika Hamil

Sampai usia kehamilan 5 bulan, Meghan Markle tetap terlihat mengenakan sepati hak tinggi. Sepatu hak tinggi apa sih yang dipakai Duchess of Sussex?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kakak iparnya, Kate Middleton, Meghan Markle bisa banyak beraktivitas ketika memakai heels. Termasuk sekarang, saat perempuan 37 tahun tersebut mengandung anak pertama hasil pernikahan dengan Pangeran Harry.

Ketenangan yang diperlihatkan Duchess of Sussex, mungkin membuat Anda bertanya, heels apa sih yang dikenakan di berbagai acara? Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir dari townandcountrymag.com, Rabu, 21 November 2018.

 

 

Mengakhiri kunjungan di Selandia Baru pada akhir Oktober lalu, Meghan Markle terlihat memakai sepasang heels merek Manolo Blahnik seharga 625 dolar Amerika (sekitar Rp 9,1 juta). Warna sepatu hak tinggi sang mantan aktris tampak senada dengan sweater dan rok yang dikenakan.

Sebelumnya, ketika menyambangi Rotorua, Selandia Baru, masih dalam rangkaian tur keluarga kerajaan, Meghan pun memakai sepasang heels tersebut yang dipadukan dengan dress fit tubuh berwarna navy.

Lalu, pada 30 Oktober 2018, Meghan tampak hadir di Auckland War Memorial Museum. Bersama dress dengan cutting-an asimetris, ia menyocokkan pakaian tersebut dengan sepasang sepatu hak tinggi keluaran Aquazzura berbahan suede seharga 588 dolar Amerika (sekitar Rp 8,6 juta).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heels Meghan Markle

Masih di hari yang sama, ketika muncul untuk bertemu publik bersama sang suami sebelum menghadiri acara penggalangan dana, Meghan tampak cantik dalam balutan gaun berwarna beige dan sepasang heels merek Stuart Weitzman.

Tak berapa lama sebelumnya, sepatu hak tinggi itu juga dipakai Meghan saat menghadiri resepsi bersama Pangeran Harry di Government House pada malam pertama mereka berada di Selandia Baru dalam rangkaian tur kerajaan,

Heels kembali terlihat dipakai Meghan ketika menonton pertandingan final wheelchair basketball pada Invictus Games di Sydney, Australia, bulan lalu. Berbusana kasual dengan skinny jeans, Meghan menambah kesan feminin lewat sepasang sepatu hak tinggi keluaran Sarah Flint seharga 395 dolar Amerika (sekitar Rp 5,8 juta).

Hingga kini kehamilannya sudah memasuki bulan ke-5, Meghan Markle terlihat tetap nyaman memakai heels. Dari nama-nama di atas, mungkin satu-dua item dari merek-merek tersebut ada yang mau Anda jadikan koleksi?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.