Indahnya Danau Como di Italia, Tempat Liburan Romantis Gading Marten dan Gisel

Oleh Komarudin pada 21 Nov 2018, 20:45 WIB
Diperbarui 23 Nov 2018, 12:13 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia terancam bubar. Pasalnya, Gisel melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gugatan tersebut mengejutkan karena pasangan tersebut tak segan memamerkan pose romantis mereka lewat akun media sosial masing-masing. Salah satunya saat berlibur bersama ke Danau Como di Italia.

Selain Gading dan Gisel, sejumlah selebritas sempat berkunjung ke sana, baik pesohor dari dalam maupun mancanegara. Baru-baru ini, misalnya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah di sana.

Danau Como berada di Lombardy, daerah utara Italia dan merupakan danau terbesar ketiga setelah Danau Garda dan Danau Maggiore. Danau tersebut berbatasan di antara Lembah Po dan Alpen.

Dari Danau Como terlihat barisan Pegunungan Alpen yang indah. Dengan airnya yang tenang membuat banyak wisatawan yang berkunjung ke Danau Como.

Dilansir dari lakecomotravel.com, Rabu (21/11/2018), salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Danau Como adalah menyewa perahu dan menjelajahi danau. Jika Anda memiliki anggaran besar, Anda dapat naik perahu menggunakan layanan yang disediakan oleh Navigazione Lago di Como.

Dengan menggunakan perahu, Anda berlayar dari pantai ke pantai. Hampir setiap kota di tepi danau memiliki pendaratan perahu. Perjalanan dengan perahu di Danau Como akan membawa Anda ke sebagian besar desa di tepi danau dan juga ke Isola Comacina yang kecil.

Selain indah, Danau Como juga dikelilingi berbagai situs bersejarah. Salah satunya adalah Duomo of Como, sebuah katedral cantik yang di depannya terdapat restoran untuk dikunjungi.

Selain itu, ada juga Vila del Balbianello yang dibangun pada abad ke-18 oleh Kardinal Angelo Maria Durini. Setelah itu, vila itu kemudian menjadi milik cucunya, Luigi Porro Lambertenghi. Namun, vila tersebut kemudian dibeli oleh Marquis Guiseppe Arconati Visconti. Danau Como bahkan disebut-sebut menjadi tempat wisata sejak zaman Romawi Kuno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming

Powered by