5 Tempat Liburan Favorit Gading Marten-Gisella Anastasia di Luar Negeri

Oleh Henry Hens pada 21 Nov 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 21 Nov 2018, 16:15 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta – Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel termasuk suka berlibur ke luar negeri. Sejak awal menikah dan belum punya anak sampai kemudian mempunyai seorang putri yang dinamai Gempita, Gading dan Gisel selalu menyempatkan waktu untuk traveling.

Gading pernah menyebutkan kalau ia dan keluarganya lebih menyukai berlibur ke luar negeri karena alasan privasi. Maklum saja kalau di dalam negeri, banyak yang mengenal Gading dan Gisel atau bahkan Gempi, sehingga terasa kurang nyaman bagi mereka.

Sudah banyak tempat yang pernah dikunjungi pasangan yang baru saja dikabarkan akan bercerai iitu. Kabar itu sangat mengejutkan karena Gading dan Gisel sering mengunggah kebersamaan mereka di media sosial, termasuk saat berpergian ke luar negeri.

Berikut ini ada lima tempat di luar negeri yang pernah dikunjungi Gading Marten dan Gisella Anastasia serta anak mereka, Gempi yang dilansir dari sejumlah sumber.

Singapura

Gading Marten dan Gisel sudah beberapa kali liburan di Singapura. Salah satunya pada Mei 2018. Selain bersama Gempi, keduanya juga mengajak Koneng, pengasuh Gempi yang sebelumnya menjadi asisten rumah tangga. Koneng merasa bersyukur bisa menjadi pengasuh Gempi yang diungkapkannya dalam akun media sosialnya.

2 dari 3 halaman

Milan dan Amsterdam

[Bintang] Gading Marten dan Gisella Anastasia
Tidak membawa Gempi liburan bersama dengannya, Gading dan Gisel mengakui bahwa liburannya kali ini hanya sekedar seru-seruan dan menambah keromantisan di antara keduanya. (Instagram/gisel_la)

Milan

Banyak negara Eropa yang pernah disambangi keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Milan termasuk salah satunya. Pada Juni 2018, Gading dan Gisel membawa serta Gempi ke Italia, tepatnya ke Milan.

Saat itu, Gisel dan Gempi terlihat menarik dengan padu padan outfit-nya. Begitu juga dengan busana yang dikenakan Gading dan Gempi terlihat serasi dengan pakaian yang dipakai Gisel.

Amsterdam

Pada Juli 2017, Gading Marten dan Gisella Anastasia serta Gempi liburan ke Amsterdam, Belanda. Ada satu foto yang diunggah Gading yang memperlihatkan Gempita yang sedang bermain di arena air mancur.

Wajah bocah cilik itu kegirangan lantaran asyik menyentuh air. Para warganet turut bahagia melihat momen tersebut. Tak sedikit yang mengucapkan selamat liburan pada keluarga kecil Gading Marten melalui kolom komentar foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Australia dan London

[Bintang] Gading Marten dan Gisella Anastasia
"Iya kemarin abis liburan ke london 10 hari. Sama Gisel saja berdua, sebelumnya udah bertiga sama Gempi ke Melbourne," ucap Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

Australia

Menjelang Natal 2016 lalu, Gading Marten berlibur ke Australia, tepatnya ke Melbourne. Tentu saja, Gading mengajak Gisel dan Gempi. Tak hanya jalan-jalan saja, Gading Marten dan keluarga juga menonton konser band ternama asal Inggris, Coldplay.

London

Ibu kota Inggris, London, sepertinya jadi tempat favorit Gading Marten dan Gisella Anastasia dari sekian tempat yang pernah mereka kunjungi di luar negeri. Beberapa bulan setelah resmi menikah pada 2013, Gisel dan Gading merayakan Natal sambil berlibur di London selama beberapa hari.

Dua tahun kemudian, keduanya juga merayakan Natal di London, tapi sudah bersama Gempi. Setelah itu, pada Januari 2017, Gading dan Gisel kembali liburan di London. Kali ini tanpa Gempi karena mereka ingin menghabiskan waktu berdua saja.  Gisel pun mengunggah salah satu momen romantisnya bersama suami tercinta.

"Take me on a trip, kiss me on the lips 📷 @triaji_," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Gisella Anastasia dan Gading Marten saat itu kompak memakai baju berwarna abu-abu tua. Mereka terlihat sedang berciuman di dalam kendaraan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pedoman Penerapan New Normal Bagi Restoran Cafe dan Warung Makan