Siasat Belanja Barang-Barang Fesyen Diskon ala Fashion Stylist

Oleh Asnida Riani pada 21 Nov 2018, 14:45 WIB
Diperbarui 21 Nov 2018, 14:45 WIB
Shopee
Perbesar
Shopee apresiasi brand lokal jelang 11.11 Fashion Day di rangkaian Shopee 11.11 Big Sale. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun, diskon besar-besaran ragam barang, tak terkecuali fashiondiberikan tak sedikit penjual. Mulai dari yang metodenya langsung potong dari harga normal, sampai pemberian cashback, semua ada.

Tak berhenti di situ, godaan berbelanja jadi makin sulit ditolak, lantaran barang yang ditawarkan memiliki kualitas baik dan diharapkan mempu memenuhi keinginan pasar, tak terkecuali di kategori fashion.

Dengan ragam model, warna, dan bahan yang ditawarkan, berbelanja macam-macam busana lebih diminati publik. Contry Brand Manager Shopee Rezki Yanuar dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu menyebut, fashion adalah kategori paling diminati konsumen dalam negeri.

Dengan pilihan segudang yang sangat mungkin membuat lapar mata, Anda harus memiliki siasat tersendiri bila tengah belanja barang fesyen diskon. Tips dari seorang fashion stylistAlva Susilo bisa dipertimbangkan.

"Agak tricky sebenarnya ya. Tapi, kalau aku bakal bikin list, apa saja yang bakal dibeli. Soalnya kita nggak mau dong beli barang, tahu-tahu sudah punya, sama persis lagi," tuturnya usai acara pemberian apresiasi pada brand lokal jelang Shopee 11.11 Big Sale Fashion Day, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

Selain tidak bingung, daftar ini membuat Anda tidak kehabisan barang fashion yang benar-benar dibutuhkan. "Terus harus ada alternatif juga. Jadi, memang betul-betul di-plan. Agak repot memang. Tapi, ini juga membuat kita bisa mengendalikan nafsu belanja," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya