Sukses

Memahami Bahasa Tubuh Lelaki yang Suka pada Anda

Suka menata rambut di depan Anda dan sederet bahasa tubuh ini menunjukkan seorang lelaki tengah menyukai Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Dia sebenarnya suka enggak, sih? Itukah pertanyaan yang sedang ada di benak Anda? Sudah beberapa kali jalan dan saling menunjukkan sinyal positif menggiring pikiran Anda pada pemikiran yang melibatkan perasaan di antara kalian.

Bertanya langsung? Wow, sebagian perempuan tentu bakal berpikir panjang, sangat panjang, sebelum memutuskan hal itu. Syukurlah, ternyata ada sejumlah bahasa tubuh lelaki yang menggambarkan apakah ia benar suka dengan Anda atau sebaliknya.

Dimulai dari kebiasaan sederhana. Lelaki yang tengah tertarik dengan Anda biasanya suka menata rambut di depan Anda. Saat memiliki perasaan tertarik, insting lelaki akan menyuruhnya terlihat lebih baik di depan Anda.

Kemudian, ia cenderung ingin menunjukkan kelebihannya. Ia bakal membusungkan dada atau membuat dirinya tampak besar di depan Anda. Tanpa disadari, arah kakinya akan selalu menghadap Anda. Saat mendekat, ia akan mengeraskan suara agar perhatian Anda tertuju padanya.

Lalu, ia mengikuti atau melakukan gerakan yang sama dengan Anda, tanpa sepenuhnya disadari. Lelaki itu juga akan selalu sumringah atau menampakkan raut wajah bahagia saat berada dekat dengan Anda.

Nah, jika bahasa tubuh di atas Anda temui di gebetan, kemungkinan besar ia memang suka pada Anda. Tapi, ini hanya dugaan, lho. Supaya lebih jelas, harus ada perbincangan lebih lanjut antara kalian berdua. (Ivana Okta)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.