Sukses

5 Fakta tentang Sabrina Chairunnisa,Tunangan Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa menerima lamaran Deddy Corbuzier. Berikut lima fakta tentang Sabrina.

Liputan6.com, Jakarta – Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa diketahui berulang tahun ke-26 tahun pada Senin, 19 November 2018. Selain mendapat ucapan selamat dari Deddy dan warganet, ia juga mendapat kejutan spesial dari mantan suami Kalina Ocktaranny dengan melamarnya.

Tak berpikir panjang, Sabrina langsung menyetujui lamaran tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, @sabrinachairunnisa_, ia  memamerkan cincin lamaran tersebut pada Selasa, 20 November 2018.

Berbeda dengan  Deddy, sosok Sabrina Chairunnisa belum sepopuler ayah Azka Corbuzier. Berdasarkan hasil rangkuman Liputan6.com, Rabu, 21 November 2018, dari berbagai sumber, berikut lima fakta tentang Sabrina. 

1. Runner Up Puteri Indonesia

Sempat menjadi runner up Puteri Indonesia 2011, kemampuannya kian tak diragukan lagi. Memiliki riwayat pendidikan hingga jenjang S2, Sabrina berhasil menyelesaikan pendidikannya dan mendapat gelar sebagai Sarjana Desain dan Sarjana Ilmu Komunikasi.

2. Fitnes dan Fashion Enthusiast

Tak hanya itu, Sabrina juga menyukai fitnes hingga tubuhnya berotot dan ideal. Ia sering membagikan tips untuk diet yang benar, mulai dari mitos diet hingga cara diet. Semua itu bisa ditemukan dalam akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pecinta Olahraga

Seperti Deddy Corbuzier, Sabrina juga hobi berolahraga, terutama nge-gym. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahannya dalam akun Instagram pribadinya.

4. Tidak Mudah Terpancing Emosi

Lahir sebagai sosok wanita yang ramah terwujud dari kebiasannya saat membalas pertanyaan atau komentar dari warganet. Meskipun banyak warganet  'julid' di laman kolom komentarnya, Sabrina tak terpancing emosi.

Ia justru memilih membalasnya dengan komentar yang cerdas. Tak sedikit warganet yang memujinya. Sosoknya yang cantik dan smart dianggap dapat menginspirasi banyak orang. 

5. Cantik Natural

Sabrina jarang memakai riasan tebal. Ia lebih memilih tampil natural dan sederhana. Dengan berpenampilan seperti itu, Sabrina terlihat cantik dan kian menawan. 

(Mariany)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.