Sukses

Beragam Gaya Busana Gisella Anastasia yang Kasual dan Elegan

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang keluarga seleb yang kompak, pasti keluarga Gisella Anastasia menjadi salah satu daftar yang paling dicintai netizen tanah air. Pasangan Gisel dan Gading Marten selalu terlihat sejak meikah dan kemudian dikaruniai seorang putri nan lucu bernama Gempita Nora Marten atau Gempi. Namun semua itu mungkin hanya akan menjadi sebuah kenangan.

Itu karena pasangan ini dikabarkan akan berpisah setelah Gisel mengajukan gugatan cerai pada 19 November kemarin.  Gisel sendiri merupakan tipe mama muda yang tidak takut bereksperimen dengan gaya berbusananya. Ia suka memakai pilihan busana yang sedikit memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Sering tampil kasual, melalui akun Instagram pribadinya, @gisel_la, terlihat Gisel memilih atasan yang terkesan modern dengan warna merah muda bermotif ranting. Kemudian dipadu-padankan dengan terusan hitam yang terbelah pada sisi dada, dengan motif polos dan bahan crepe spandex.

Gisel juga biasa mengenakan atasan dengan detail cutting yang menarik, seperti atasan putih yang memperlihatkan bagian atas dadanya. Ditambah blazer bergaris hitam putih dan celana pendek dengan warna dan motif yang sama.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Semakin Manis

Semakin tampil kece, saat kunjungannya ke Hollywood, Gisell terlihat mengenakan stripped top berwarna oranye, dengan menambahkan tali pinggang sehingga terkesan tubuh menjadi mungil.

Diselaraskan dengan celana panjang hitam dan sepatu merah terang dan mengikat tas Gucci kecil di pinggangnya. Ya, ditempat yang sama, Gisel juga mengenakan crop switter merah muda, yang membuat dirinya semakin terlihat manis. 

3 dari 3 halaman

Kasual dan Elegan

Pakaian kasualnya juga bisa terlihat elegan, lho, dengan pilihan gaya dressy yang terkesan feminin. Saat di Italia misalnya, Gisel tidak melewatkan kesempatan untuk memakai flowy floral maxi dress yang dominan dengan nuansa pink dan putih. Penampilannya pun semakin terlihat chic.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

It is a happiness to wonder.. it is a happiness to dream..-Edgar Allan Poe . Photo @triaji_ Swimwear @swimsaic.id

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Tidak hanya penampilan saat jalan-jalan saja, pilihan baju renang Gisella Anastasia juga terlihat elegan. Istri dari Gading Marten ini memilih tampilan swimsuit yang modern dan eye-catching. Keduanya berbentuk bikini yang memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya. Ada bikini yang bermotif graphic, ada juga yang berwarna merah maroon untuk nuansa yang lebih minimalis.

(Mariany)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.