Sukses

4 Zodiak yang Paling Susah Minta Maaf, Anda Termasuk?

Entah karena menganggap diri mereka tidak bersalah, sampai pintar memanipulasi, zodiak-zodiak ini paling enggan meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta - Namanya juga manusia. Sepanjang hidup tentu tak mungkin selalu benar. Anda dan jutaan orang di luar sana pasti pernah berbuat salah, entah disengaja atau tidak, entah dengan orang tak dikenal atau malah keluarga dan teman-teman terdekat.

Logikanya, kalau dianggap salah, seseorang akan meninta maaf, bahkan melakukan sejumlah hal untuk mendapatkan maaf tersebut. Tapi, tidak dengan deretan zodiak ini. Dikutip dari elitedaily.com, Selasa, 20 November 2018, mereka-mereka ini paling ogah meminta maaf pada orang lain.

Taurus

Siapa sangka Taurus yang serba romantis bisa sangat keras kepala jika sudah menyinggung tentang meminta maaf. Kalau Anda berniat beradu argumen dengan mereka, hati-hati, membuktikan kalau Taurus bersalah bisa sangat melelahkan.

Masalahnya, zodiak ini sangat yakin dengan pandangan mereka. Jadi, akan sangat sulit membuat Taurus melihat dari sisi lain. Saat Anda menjelaskan apa salah mereka, Taurus selalu punya argumen yang membuat zodiak ini tidak berada di kacamata bersalah.

Leo

Seorang Leo selalu berpikir kalau mereka adalah pemeran protagonis, pahlawan, dan bintang di setiap cerita. Dalam mimpi terburuk mereka, zodiak ini tak pernah membayangkan bisa jadi orang jahat.

Zodiak ini percaya kalau alasan di balik kelakukan buruk mereka adalah kebaikan yang lebih besar. Jika memang terucap kata maaf dari Leo, bakal selalu ada kata 'tapi' di sana. Saking yakin dengan pandangannya, Leo lupa kalau orang lain bisa punya perspektif berbeda.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Paling Ogah Meminta Maaf

Scorpio

Scorpio biasanya akan memilih melakukan hal lain ketimbang mengakui kesalahan yang mereka lakukan. Zodiak ini bisanya sangat strategis dan memperhitungkan langkah mereka untuk tak disalahkan orang lain.

Walau sudah berada di situasi di mana itu merupakan 100 persen salah mereka, Scorpio mampu memanipulasi situasi sampai Anda atau orang lain yang malah meminta maaf. Mereka akan sangat kukuh pendirian dan terus berbciara pada diri sendiri kalau mereka tak bersalah sampai Anda juga percaya demikian.

Aquarius

Jika seorang Aquarius pernah berbuat salah dan Anda berusaha untuk mengonfrontasi mereka, zodiak ini pasti bakal berkemas dan meninggalkan kota. Menghadapi kesalahan adalah ketakutan terburuk Aquarius dan mereka beranggapan kesalahan itu akan dimaafkan seiring waktu berjalan.

Anda mungkin juga sadar, jika seorang Aquarius biasanya sangat bangga pada diri mereka. Walau bukan figur yang sempurna, namun mereka tetap bisa menemukan kelebihan diri. Anggapan inilah yag membuat Aquarius jarang sekali mau 'merendahkan diri' dengan mengakui kesalahan pada orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.