Cerita Fashion Stylish tentang Penampilan Menawan Personel BLACKPINK

Oleh Asnida Riani pada 20 Nov 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 20 Nov 2018, 18:00 WIB
BLACKPINK
Perbesar
BLACKPINK gelar konser di Indonesia, 19 November 2018. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan semata tentang gerakan dance energik, lagu-lagu upbeat, kemampuan vokal, bahkan kecantikan paras. Banyak pasang mata melirik para personel BLACKPINK lantaran fashion yang dikenakan di berbagai kesempatan.

Adalah Choi Kyoung Won, fashion stylist yang bertanggung jawab memerhatikan apa yang dipakai Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose. Bila stylist yang juga merupakan seorang desainer itu lebih suka look klasik, kreasinya untuk BLACKPINK sangat berbeda.

Dalam sebuah wawancara dengan WWD Juni lalu yang dikutip Selasa (20/11/2018), penampilan personel girlband yang melakukan debut pada 2016 tersebut merupakan perpaduan berbagai gaya kaos, tapi tetap stylish.

Choi biasanya akan mengombinasikan outift apa yang tengah tren di katageori elegan, baru, dan underground. "Secara personal, saya ingin menciptakan look yang benar-benar berbeda supaya bisa jadi kiblat baru bagi para perempuan di Korea Selatan," katanya.

Bila kebanyakan girl group akan memperlihatkan sisi manis dan feminin dengan baju serupa, Choi malah membantu para personel BLACKPINK tampil seunik mungkin, tapi tetap merepresentasikan kepribadian masing-masing member.

"Grup ini (BLACKPINK) lebih disukai orang yang mengikuti tren fesyen. Grup seperti Twice untuk publik pada umumnya, tapi BLACKPINK diperuntukkan bagi mereka yang mengapresiasi gaya berbusana," ucapnya.

Bagi Choi, rahasia untuk mewujudkan penampilan itu adalah dengan menangkap karaker setiap personel BLACKPINK dan bagaimana menemukan harmonisasi dengan yang lain di dalamnya. Ia pun berani bereksperimen dengan lintas brand.

Tak cuma nama-nama yang sudah sering terdengar, fashion stylist BLACKPINK ini tak takut bekerja sama dengan local brand  berkualitas tak kalah mempuni. Ditambah budget fleksibel yang diberikan manajemen BLACKPINK, eksperimen ini sangat mungkin dilakukan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya