Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaun Seksi Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Saat Hadiri Pernikahan Christian Bautista

Selain Bunga Citra Lestari sorotan, apa lagi kabar lain yang menjadi Top 3 Berita Hari Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pesohor yang menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani di Bali, Sabtu, 17 November 2018. Mereka adalah pasangan suami istri, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, .

BCL hadir dengan balutan gaun dusty pink yang membuat penampilannya kian cantik dan memesona. Busana seksi perempuan yang akrab disapa Unge itu menjadi sorotan.

Selain busana seksi BCL, zodiak juga masih menjadi atensi pembaca. Ada 5 zodiak yang bisa membuat orang tertawa.

Salah satunya Pisces. Pisces adalah zodiak yang baik, peduli, tidak egois, selalu siap membantu orang yang membutuhkan dan selalu jadi pendengar yang baik. Perasaan orang lain sangat penting bagi mereka.

Selain zodiak, soal tahi lalat di dahi juga menarik perhatian. Apa makna tahi lalat di tengah dahi?

Ternyata, orang yang memiliki tahi lalat di tengah dahi adalah pribadi yang kreatif, memiliki banyak kelebihan dalam karier dan punya nasib baik untuk menjadi atasan. Mereka juga adalah sosok berkarisma dan dikagumi banyak orang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Gaun Seksi Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Saat Hadiri Pernikahan Christian Bautista

Bersama sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari terlihat menghadiri resepsi pernikahan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, dan sang istri, Kat Ramnani, di Bali pada Sabtu, 17 November 2018.

Ashraf tampak menawan mengenakan setelan jas berwarna biru muda berpadu kemeja putih dan sepatu cokelat, sementara pelantun lagu Cinta Sejati itu terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna dusty pink.

Selanjutnya...

5 Zodiak yang Selalu Membuat Orang Tersenyum

Karakter dan kepribadian setiap orang tidak ada sama. Masing-masing memiliki sisi positif dan negatif yang mempengaruhi keberadaaan mereka di masyarakat. Ada yang diterima dengan baik, namun ada pula yang tidak.

Berbicara soal itu, di sekeliling Anda pasti hadir pribadi-pribadi yang menggemaskan dan selalu membuat orang lain tersenyum. Ya, mereka tahu betul bagaimana mencairkan suasana dan membuat keadaan jadi menyenangkan.

Selanjutnya...

Ketahui Makna Tahi Lalat di Dahi, Apa Saja?

Ada banyak orang yang meyakini bahwa keberuntungan dan nasib buruk dapat dilihat dari berbagai macam sisi. Budaya Tionghoa merupakan salah satu yang percaya mengenai letak tahi lalat di wajah.

Lantas, apakah memiliki tahi lalat di dahi dianggap membawa keberuntungan atau malah sebaliknya? Simak ulasan singkat seperti rangkuman berikut ini.

Selanjutnya..

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.