Sukses

Wahai Wanita, Ini Tiga Hal yang Diinginkan Suami dari Sang Istri

Yuk, buat suami makin bahagia dengan memenuhi kebutuhannya ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami istri tentu ingin pernikahannya langgeng dan berlangsung bahagia selamanya. Guna mencapai hal tersebut, suami dan istri harus saling memahami keinginan dan menunjukkan pengertian terhadap satu sama lain.

Sebagai seorang istri, Anda perlu mengetahui apa kebutuhan suami Anda dan berusaha untuk memenuhinya. Pada dasarnya, suami hanya ingin dimengerti dan dibahagiakan oleh sang istri. Keinginan mereka pun sering kali sederhana.

Kira-kira apa ya yang diinginkan seorang suami dari istrinya? Berikut ialah tiga hal yang kerap diidamkan suami dari sang istri.

Penuh dukungan dan motivasi

Seorang suami akan bangga dan bahagia kalau ia bisa memberikan yang terbaik untuk istrinya. Dirinya pun membutuhkan dukungan dan motivasi dari Anda agar dapat melakukan yang terbaik. Ucapkan kata-kata penuh motivasi dan berikan pelukan dukungan setiap suami hendak beraktivitas.

Tunjukkan juga bahwa Anda selalu bangga dengan apa yang ia kerjakan, selama tidak menyalahi aturan. Dirinya pun akan semakin terpacu untuk menjadi seorang super husband bagi diri Anda seorang.

Mencintainya dengan tulus

Tak ada yang lebih membahagiakan seorang suami daripada mendapat cinta yang tulus dari sang istri. Sama seperti ia mencintai Anda dengan tulus dan sepenuh hati. Ketulusan cinta ini bisa Anda tunjukkan dengan memenuhi kebutuhannya, melakukan segala cara untuk membuatnya selalu tersenyum, dan memuaskannya di ranjang.

Jangan lupa untuk selalu bilang "aku cinta kamu" kepada suami setiap hari ya. Meski terkesan sederhana, tapi kata-kata ini mampu mengingatkannya betapa ia berharga dalam hidup Anda.

Berpenampilan menarik

Tak bisa dipungkiri bahwa seorang suami menginginkan istri yang cantik dan berpenampilan menarik. Terlebih lagi, kalau kecantikan itu ditujukan untuk dirinya seorang. Meski di rumah, usahakan untuk selalu tampil menarik di hadapan suami. Gunakan pakaian yang menurutnya seksi, aplikasikan dandanan tipis, serta pastikan seluruh anggota tubuh Anda bersih dan terawat, termasuk area kewanitaan.

Area kewanitaan yang terawat akan tampak lebih cerah dan kencang. Suami pun akan lebih merasa tergoda dan ujung-ujungnya kehidupan rumah tangga kalian kian harmonis.

Rawat area kewanitaan dengan cairan pembersih khusus kewanitaan yang terjamin dan aman digunakan, seperti Resik V Manjakani Whitening. Produk ini sudah lulus uji BPOM dan terjamin memiliki pH yang sesuai dengan area kewanitaan.

Resik V Manjakani Whitening juga mengandung ekstrak bengkoang dan buah Manjakani asli dari Persia yang mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan makin mengencangkan area kewanitaan. Cocok untuk kebutuhan Anda dalam memuaskan suami. Jangan khawatir, Resik V juga halal, lho!

Nah, itu adalah tiga hal yang diinginkan suami dari istrinya. Bahagiakan suami dan bangun rumah tangga harmonis, yuk!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini