Sukses

Jadikan Area Kewanitaan Cerah Berkilau dengan Bahan Alami Ini

Tiga bahan alami ini ampuh cerahkan area kewanitaan, lho. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita mengidamkan area kewanitaan cerah dan menawan. Pasalnya, area kewanitaan yang cerah mampu membuat suami tergoda dan bergairah. Ujung-ujungnya, kehidupan hubungan intim kalian berdua pun kian berkualitas dan bahagia.

Mencerahkan area kewanitaan bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Penggunaan bahan alami juga menjamin tidak ada efek samping yang berbahaya bagi kesehatan area kewanitaan.

Paling tidak ada tiga bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan area kewanitaan. Cari tahu, yuk!

Tawas

Selama ini tawas dikenal sebagai bahan alami untuk menghilangkan bau tak sedap di ketiak. Ternyata, tawas juga bisa digunakan untuk mencerahkan area kewanitan. Cara menggunakannya, campur satu sendok teh bubuk tawas dengan segelas air hangat hingga larut. Kemudian, celupkan tawas ke dalam campuran itu dan oleskan ke area kewanitaan. Tunggu sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.

Walaupun begitu, kurang dianjurkan untuk membersihkan area kewanitaan menggunakan tawas setiap hari. Bagaimanapun juga pHnya kurang sesuai dengan area kewanitaan, sehingga dapat mengganggu keseimbangan pH alami kalau digunakan terlalu sering.

Mentimun

Mentimun mengandung vitamin A dan air yang mampu mencerahkan dan melembapkan area kewanitaan. Untuk merasakan manfaatnya, peras air dari setengah mentimun dan basuhkan ke area kewanitaan. Diamkan selama lima belas sampai dua puluh menit sebelum dibilas dengan air.

Ada satu cara lain untuk menggunakan mentimun sebagai pencerah area kewanitaan. Caranya, campur dua sendok makan air perasan mentimun dengan setengah sendok makan air lemon dan setengah sendok makan bubuk kunyit. Selanjutnya, oleskan campuran tersebut ke area kewanitaan dan biarkan selama 10 menit. Terakhir, bilas dengan air hingga bersih.

Sama seperti tawas, penggunaan mentimun untuk membersihkan area kewanitaan setiap hari juga kurang dianjurkan. Sebab, pHnya kurang sesuai dengan area kewanitaan, sehingga dapat mengganggu keseimbangan pH alami kalau digunakan terlalu sering.

Bengkoang

Bengkoang sudah dikenal oleh generasi ke generasi ampuh mencerahkan kulit, termasuk area kewanitaan. Sama seperti dua bahan lainnya, air bengkoang dapat diperas dan dioleskan ke area kewanitaan untuk memberikan efek cerah. Sebelum memerasnya, cuci dan peras dulu bengkoang yang masih segar. Lalu, parut bengkoang secukupnya dan peras airnya.

Namun, ada cara lain yang lebih praktis untuk mendapatkan bengkoang untuk area kewanitaan. Bengkoang sudah terekstrasi dalam cairan pembersih area kewanitaan, Resik V Manjakani Whitening. Anda hanya cukup membasuhnya ke area kewanitaan sebanyak dua kali sehari. Anda tak perlu repot-repot memarut dan memerasnya terlebih dahulu.

Menggunakan Resik V Manjakani Whitening, Anda juga akan mendapatkan manfaat lebih yaitu area kewanitaan yang dua kali lipat makin cerah, selain itu sekaligus mengencangkan. Pasalnya, selain mengandung ekstrak bengkoang, produk ini juga terbuat dari buah Manjakani asli dari Persia.

Resik V Manjakani Whitening sudah lulus uji BPOM sehingga terjamin aman digunakan. Kehalalannya pun sudah teruji oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Yuk, rasakan langsung manfaat bahan-bahan alami tersebut dan Resik V Manjakani Whitening terhadap kecerahan area kewanitaan Anda!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini