Sukses

4 Gaya Elegan Michelle Obama Saat Promosi Buku yang Pantas Ditiru

Michelle Obama kembali menyapa publik untuk mempromosikan bukunya, Becoming. Tampilan elegannya membuatnya pantas untuk ditiru.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang kangen dengan Michelle Obama? Mantan first lady Amerika Serikat ini baru saja meluncurkan buku biografinya yang berjudul Becoming.

Buku tersebut menceritakan kisah Michelle Obama menghabiskan masa kecilnya di bagian selatan Chicago, Amerika Serikat. Ia juga menyinggung sosok sang ayah yang difabel dan menginspirasinya untuk melakukan yang terbaik.

Buku tersebut juga mengungkap kisah Michelle berprestasi di bidang akademik, termasuk saat kuliah di Princeton University, hingga ia menjadi orator ulung yang menginspirasi banyak perempuan dan anak-anak untuk hidup lebih sehat dan aktif. Tak lupa, ia menyisipkan kisah sedih yang dialaminya sebagai wujud bahwa ia juga manusia biasa.

Sejumlah agenda promosi digelarnya. Kesempatan itu juga dimanfaatkannya untuk bertemu orang banyak, baik dalam kelompok terbatas maupun dalam pertemuan publik. Tentu saja, penampilan Michelle ikut jadi sorotan.

Penampilan terakhirnya pada 17 November 2018 saat menghadiri promosi bukunya di Washington DC yang juga dihadiri Barrack Obama. Michelle saat itu mengenakan jaket crepe hitam dengan detail kristal di bagian depan baju. Ia memadukannya dengan celana panjang hitam lurus yang dirancang Christopher Kane.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blazer Putih

Michelle kembali tampil dengan blazer saat menghadiri tur bukunya di Inglewood, California, pada 15 November 2018. Namun kali ini, ia memadukannya dengan celana putih berpipa lebar dan sepatu pump putih.

3 dari 4 halaman

Atasan Off-Shoulder

Tak selalu formal, Michelle sempat tampil di kampung halamannya, Chicago, dengan atasan sequin off-shoulder putih. Ia memadukannya dengan bawahan putih dan sepatu pump berwarna pink saat hadir bersama Oprah di United Center.

4 dari 4 halaman

Mengharu Biru

Michelle Obama mengawali tur buku perdana dengan berdiskusi di sekolahnya dulu, Whitney M. Young Magnet High School, Chicago, Amerika Serikat, pada 12 November 2018.

Saat bertemu dengan sejumlah siswa sekolah itu, ia mengenakan blazer semi kasual berwarna biru bergaris putih dengan dalaman dan bawahan berwarna senada. Ia menyempurnakan penampilan dengan anting-anting bulat besar dan sepatu suede pump abu-abu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.