Sukses

Gaun Seksi Bunga Citra Lestari Jadi Sorotan Saat Hadiri Pernikahan Christian Bautista

Berbalut gaun merah muda, penampilan Bunga Citra Lestari saat hadiri pernikahan Christian Bautista malah jadi buah bibir. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Bersama sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari terlihat menghadiri resepsi pernikahan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista, dan sang istri, Kat Ramnani, di Bali pada Sabtu, 17 November 2018.

Ashraf tampak menawan mengenakan setelan jas berwarna biru muda berpadu kemeja putih dan sepatu cokelat, sementara pelantun lagu Cinta Sejati itu terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna dusty pink.

Menutupi bagian kaki, dress ini menonjolkan tubuh bagian atas perempuan yang akrab siapa Unge tersebut dengan potongan dada super rendah dan memamerkan punggung telanjang ibu anak satu tersebut.

Rambut Bunga Citra Lestari yang ditata rapi dalam sebuah bun kian menegaskan kesan seksi dan memperjelas siluet tubuhnya. Penampilan perempuan 35 tahun ini juga dipermanis dengan tas kecil berwarna gold yang disampirkan di bahu.

Makeup dengan kesan chromatic look berdominasi penggunaan warna rose gold menambah sentuhan feminin di penampilan BCL. Demikian memukau, penampilan bintang film Cinta Pertama ini jadi sorotan.

Diunggah di akun Instagram-nya, penampilan Bunga Citra Lestari di pesta pernikahan Christian Bautista dinilai terlalu seksi oleh sekian banyak warga dunia maya. Sisanya menganggap look Unge sah-sah saja dan masih dalam kadar wajar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.