Sukses

Ketahui Makna Tahi Lalat di Dahi, Apa Saja?

Ternyata tahi lalat yang ada di dahi memiliki makna tersendiri. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak orang yang meyakini bahwa keberuntungan dan nasib buruk dapat dilihat dari berbagai macam sisi. Budaya Tionghoa merupakan salah satu yang percaya mengenai letak tahi lalat di wajah.

Lantas, apakah memiliki tahi lalat di dahi dianggap membawa keberuntungan atau malah sebaliknya? Simak ulasan singkat seperti rangkuman berikut ini.

Tahi Lalat di Tengah Dahi

Orang yang memiliki tahi lalat di tengah dahi adalah pribadi yang kreatif, memiliki banyak kelebihan dalam karier dan punya nasib baik untuk menjadi atasan. Mereka juga adalah sosok berkarisma dan dikagumi banyak orang.

Tidak heran, mereka dengan tahi lalat di tengah dahi cocok dijadikan pemimpin. Hal ini dikarenakan banyak yang menghargai serta menghormati mereka.

Tahi Lalat di Dahi Kanan atau Kiri

Menurut kepercayaan Tionghoa, orang dengan tahi lalat di dahi kanan atau kiri adalah orang yang sering bepergian ke luar negeri. Namun, mereka akan bernasib kurang baik bila berhubungan dengan air. Maka disarankan lebih baik bepergian memakai angkutan darat atau udara. (Ivana Okta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.