Sukses

Pangeran Harry Ungkap Kebiasaannya yang Tak Dimengerti Meghan Markle

Pangeran Harry mengungkapkan kebiasaannya yang ternyata masih tidak dimengerti oleh sang istri, Meghan Markle. Kebiasaan apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjadi pasangan suami istri selama hampir satu tahun. Namun, Pangeran Harry mengungkapkan ada satu kebiasaannya yang masih tidak dimengerti oleh sang istri tercinta.

Seperti dilansir dari hellomagazine, Sabtu, 17 November 2018, Pangeran Harry menyebut dirinya ngotot mematikan lampu saat meninggalkan ruangan. Hal ini telah ditanamkan dalam dirinya dan saudaranya, Pangeran William oleh sang ayah, Pangeran Charles yang sadar akan lingkungan.

Berbicara dalam dokumenter BBC, Prince, Son and Heir: Charles at 70, Pangeran Harry mengatakan, "Ia ngotot untuk mematikan lampu dan itu sekarang saya terobsesi akan hal tersebut,".

"Saya tahu, saya punya OCD (Obsessive compulsive disorder) serius dengan sakelar lampu sekarang," kata Pangeran William menambahkan.

Pangeran Harry kemudian mengutarakan pikirannnya kepada Meghan Markle terkait "obsesi" tersebut. Ia pun mempertanyakan kepada sang istri apakah merasakan hal yang sama.

"Yang gilanya karena saya tidak tahu apakah istri Anda melakukannya tetapi istri saya pasti pergi dan berkata 'Yah, mengapa matikan lampu? Gelap'. Saya pun pergi, 'Kami hanya butuh satu lampu, kami tidak perlu enam' dan tiba-tiba itu menjadi kebiasaan," kata Pangeran Harry.

Sementara, Meghan Markle pindah ke rumah Pangeran Harry di Nottingham Cottage, Kensington Palace ketika mereka mengumumkan pertunangan pada November 2017. Pasangan ini tengah menantikan buah hati pertama mereka yang diperkirakan akan lahir pada musim semi tahun 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.