6 Fakta Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang Mewah

Oleh Komarudin pada 16 Nov 2018, 22:15 WIB
Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Liputan6.com, Jakarta – Setelah menjalin hubungan selama enam tahun, Deepika Padukone dan Ranveer Singh resmi menikah pada 14-15 November 2018. Acara pernikahan bukan di India, tapi mereka memilih melaksanakannya di Italia.

Tradisi dan kemewahan menyatu dalam pernikahan Deepika dan Singh. Pernikahan mereka berlangsung selama dua hari di Danau Como, Italia. Pernikahan mereka terbilang salah satu pernikahan mewah menjelang akhir 2018.

Pernikahan bintang Bollywood tersebut juga mendapat perhatian Ayu Ting Ting. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan asal Depok itu mengunggah foto Deepika dan Singh yang mengenakan busana adat warna merah jambu dan mengucapkan selamat.

"Happy wedding @deepikapadukone @ranveersingh ❤️ you both 😍❤️👍🏻🙏🏻😘 #perfectcouple #favcouple," tulis Ayu Ting Ting dan men-tag ke Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Berikut 6 fakta seputar pernikahan Deepika dan Singh yang mewah tersebut.

Villa del Balbianello

Deepika Padukone dan Ranveer Sing resmi menikah. Pernikahan mereka berlangsung di Villa del Valbianello di Danau Como, Italia. Mereka menggunakan gaya pernikahan gaya Konkani dan Sindhi.

Ratusan Mawar Putih

Villa del Balbianello adalah sebuah vila yang terletak di Provinsi Como, Italia, yang menghadap Danau Como. Saat pernikahan Deepika dan Ranveer Singh, tempat itu dihiasi ratusan mawar putih.

Dikelilingi Teman dan Keluarga

Upacara Konkani molor lebih dari 5 jam. Saat acara, pasangan itu dikelilingi oleh teman-teman dan anggota keluarga mengenakan pakaian putih di teras vila terkenal yang menghadap ke danau. 

2 of 2

Kapal Besar

Lokasi Pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone
Para tamu menghadiri pernikahan bintang Bollywood India, Deepika Padukone dan Ranveer Singh di sebuah vila sekitar Danau Como, Italia, Rabu (14/11). Pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone juga dihadiri sejumlah selebriti Bollywood. (AP/Luca Bruno)

Pada saat yang sama sejumlah kapal besar terlihat di vila-vila rekan mereka yang disiapkan untuk membawa para tamu kembali ke resor CastaDiva yang mewah di seberang danau dari Vila del Balbianello.

Sari dan Setelan Kurta

Kedua bintang itu tampak luar biasa mengenakan busana tradisional India selatan. Deepika mengenakan Sari peach yang anggun dengan rambutnya diikat ke dalam gelungan, sedangkan Ranveer mengenakan setelan Kurta panjang berwarna krem.

500 Ribu Euro

Dilansir dari hindustantimes.com, Jumat, 16 November 2018, kapal mewah Riva Tritone yang disewa Deepika dan Ranveer Singh bernilai 500 ribu Euro siap meladeni pengantin baru itu untuk membawa mereka ke CastaDiva resor yang sangat mewah dan bergaya khas Italia. CastaDiva merupakan tempat Deepika dan Ranver Singh dan keluarga serta teman-teman mereka menginap.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓