Sukses

Ragam Gaya Manis Widuri, Pemeran Ara di Film Keluarga Cemara

Gaya berpakaian Widuri Puteri, pemeran Ara di film Keluarga Cemara itu pas selayaknya anak-anak seumurannya, tetapi tetap modis.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah serial televisi Keluarga Cemara yang populer di era 90-an akan diangkat ke layar lebar. Film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Januari 2019 mendatang ini turut melibatkan deretan pemain ternama dan pendatang baru.

Film yang disutradarai oleh Yandy Laurens tersebut menggaet Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Emak diperankan oleh Nirina Zubir, Euis oleh Zara JKT48, serta Widuri Puteri Sasono memerankan Ara. Poster dan teaser Keluarga Cemara pun telah resmi dirilis baru-baru ini.

Di sisi lain, menarik menyoroti sosok Widuri Puteri yang didaulat untuk membintangi karakter Ara. Widuri lahir pada 14 Juni 2010 dan merupakan anak kedua dari pasangan penyanyi Widi Mulia dan aktor Dwi Sasono. Selain akting, Widuri juga piawai memainkan alat musik seperti piano dan gitar.

Kedua orangtua Widuri, Widi dan Dwi kerap membagikan kegiatan ketiga buah hatinya termasuk Widuri melalui akun Instagram. Tidak ketinggalan potret-potret yang mengabadikan gaya keren Widuri dalam balutan berbagai outfit.

Lantas, seperti apa gaya keren pemeran Ara dalam film Keluarga Cemara, Widuri Puteri Sasono? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kombinasi Kaus dan Celana Cutbray

Meski baru menginjak usia 8 tahun, gaya kasual dan easy going Widuri Puteri dapat jadi inspirasi outfit buah hati Anda. Seperti salah satu potret yang menampilkan Widuri tengah dalam balutan kaus stripes dengan tulisan "It Girl" di bagian tengah kaus.

Paduan casual Widuri kian ciamik dengan celana cutbray kuning. Tidak ketinggalan, untuk memudahkan langkah Widuri yang aktif, ia menggunakan sneakers. Tampilan yang simple chic dan manis bukan?

3 dari 3 halaman

Casual Chic ala Widuri Puteri

Penampilan casual chic Widuri Puteri lainnya juga dapat disaksikan dalam potret ini. Berdasarkan keterangan dalam Instagram thesasonosfam, keluarga Dwi dan Widi tengah berlibur di Hong Kong. Sementara, dalam potret Widuri berpose dengan sang kakak, Dru Prawiro Sasono.

Widuri mengenakan kaus pink dengan keterangan "Im Actually a princess" dengan gambar mahkota di tengah kaus bersama sentuhan neck scarf putih dengan garis biru. Kemudian, memakai celana cutbray dengan detail kancing di dekat kantong celana.

Selain itu, Widuri tampil cantik dengan rambut yang diikat dunia dan pemakaian kaca mata. Ia juga terlihat membawa backpack dan memakai sepatu yang casual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.