Sukses

Rahasia Makeup Natural Maia Estianty Saat Foto Bareng David Beckham

Maia Estianty selalu tampil menawan dalam polesan makeup natural, termasuk saat bertemu mantan pesepak bola, David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Maia Estianty dalam berbagai kesempatan selalu sukses memikat banyak pasang mata. Begitu halnya ketika istri Irwan Mussry ini mengabadikan potret kebersamaan dengan mantan pesepak bola, David Beckham.

Dalam potret, Maia dan David tersenyum manis ke arah kamera. Maia Estianty memesona dalam balutan makeup natural yang menjadi andalannya. Ia memakai eyeliner hitam untuk mempertegas mata indahnya.

Polesan sedikit blush on dan lipstik nude memberikan sentuhan fresh yang makeup natural Maia. Sedangkan, rambut panjang Maia dibiarkan tergerai dan tampilan kian elegan dalam balutan atasan bernuansa lace berwarna hitam.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty memang kerap muncul di depan publik dengan balutan makeup natural. Beragam lipstik nude juga jadi andalannya dalam agenda-agenda tertentu.

Sementara, makeup natural itu juga Maia Estianty pakai ketika dirinya kembali bertemu David Beckham dalam sebuah acara brand jam tangan mewah. Ternyata, momen foto bersama David adalah kali kedua untuk Maia.

"Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham," tulis Maia Estianty dalam kolom keterangan potret yang diunggah di akun Instagram pribadi pada 15 November 2018.

Makeup natural seperti Maia Estianty dapat Anda gunakan dalam beragam acara. Cukup dengan beberapa produk complexion yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan kulit, sentuhan eyeliner, polesan eyeshadow, blush on, bronzer, dan tambahkan lipstik nude atau coklat akan menciptakan tampilan cantik yang natural.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.