Sukses

Mengapa Mengaplikasikan Makeup Sebaiknya Pakai Jari Tangan?

Walau sudah banyak alat, tapi mengapa Anda malah sebaiknya tetap mengaplikasikan makeup pakai jari tangan?

Liputan6.com, Jakarta - Anda mungkin juga telah menyadari peralatan makeup sekarang sudah sangat macam-macam, aplikatornya saja misal. Di samping macam-macam brush dengan berbagai ukuran, sekarang juga muncul beberapa tool lain seperti beauty blender, spons, bahkan alat elektronik.

Namun demikian, Anda mungkin masih lebih suka memakai cara oldskool, yakni memoles segala macam produk menggunakan jari. Ya, beberapa orang merasa lebih nyaman dan mantap memoleskan makeup bermodal jari.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (16/11/2018), makeup 'bekerja' lebih baik ketika diaplikasikan menggunakan jari tangan. Pat McGrath, seorang ahli kecantikan menyatakan, dirinya selalu berusaha mengaplikasikan makeup menggunakan jari-jari tangan, daripada alat.

Bukan tanpa sebab, kehangatan dari tangan bekerja sangat baik ketika digunakan untuk mengaplikasikan makeup, mulai dari lipstik, foundation, concealer, bahkan eyeshadow. Kehangatan tersebut membuat makeup lebih mudah diaplikasikan.

Dengan langsung memolekskan, Anda mungin bisa lebih mengukur seberapa banyak makeup yang ingin diaplikasikan dan memperkirakan wilayah pemolesannya. Jadi, ingin coba cara lama satu ini?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.