Mirip Waterbom, Mewahnya Rumah Komedian Sule

Oleh Komarudin pada 16 Nov 2018, 06:45 WIB
Diperbarui 16 Nov 2018, 06:45 WIB
Rumah Sule
Perbesar
Sule genap berusia 42 dan merayakan ulang tahun di rumahnya yang mirip waterbom. (Dok.Instagram Story/@assyifanur1999/Fimela.com/Deki Prayoga)

Liputan6.com, Jakarta – Entis Sutisna atau Sule genap berusia 42, Kamis, 15 November 2018. Acara ulang tahun tersebut dirayakan sederhana di rumah mewah sang komedian di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018) malam.

Meski terlihat sederhana, acara ulang tahun Sule terbilang meriah. Sejumlah kerabat hadir dalam acara tersebut, tak terkecuali anak-anaknya.

Selain acara ulang tahun, hal lain yang juga mencuri perhatian adalah mewahnya rumah Sule yang dibangun dari kerja kerasnya sebagai komedian. Dalam video yang beredar di media sosial, seperti diunggah akun @assyifanur1999, terlihat tiang-tiang penyangga rumah bergaya Mediterania yang cukup besar itu bercat putih.

Dalam Insta Story perempuan itu, terlihat Sule merayakan ulang tahun di tepi kolam renang yang dilengkapi fiber seluncuran warna hijau muda dan kuning. Mirip sebuah waterbom. Kolam renang tersebut terletak di bagian tengah rumah yang membuat suasana rumah kian nyaman dan adem.

Selain itu, terdapat beberapa balon lumba-lumba hitam putih di pinggir kolam renang. Seserang terlihat digotong lalu diceburkan ke kolam renang.

Beberapa orang terlihat mengabadikan mengabadikannya di depan pendopo. Ada beberapa pendopo yang terdapat di rumah Sule yang cukup nyaman dengan pilar kayu kombinasi dengan batu alam.

Sementara Sule terlihat santai mengenakan kaus putih dan celana pendek kuning dengan rambut bagian belakangnya dikuncir. Di ulang tahunnya Sule terlihat sangat ceria.

"Happy birthday om @ferdinan_sule. Semoga sehat selalu sukses dan tetap jadi ke banggaan keluarga serta fans amin," tulis akun tersebut sebagai keterangan video berdurasi singkat.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: