Sukses

Berhadiah Umrah Gratis, Yuk Hadiri Ajang Dream Day 2018

Ajang Dream Day 2018 yang akan dilaksanakan selama 3 hari menawarkan umrah gratis bagi pemenang.

Liputan6.com, Jakarta – Dream.co.id kembali menggelar ajang ajang tahunan Dream Day 2018. Tahun ini mengusung tema The Unlimited Me. Bagi Anda wanita muslimah jangan lewatkan acara ini.

Acara tersebut akan dilaksanakan di Summarecon Mal Bekasi, selama tiga hari mulai 16 sampai 18 November 2018. Dream Day 2018 mengajak masyarakat untuk meramaikan acara seperti Dream Market, Beauty Workshop, Inspiring Talkshow, Music Performance, Kids Muslim Fashion Competition, dan Dream Inspiring Woman.

"Dream Day 2018 ini tak cuma ajang kompetisi kreatif, tapi juga wahana yang tepat untuk menambah pengetahuan. Karena Sahabat Dream bisa mengikuti ragam acara yang digelar," kata Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya, Kamis, 15 November 2018.

Sebelumnya, acara bernama Dream Girls yang identik dengan pemilihan hijaber inspiratif sejak 2015, kali ini berubah nama menjadi Dream Inspiring Woman.

"Karena pada prinsipnya kami membuka kesempatan lebih luas kepada wanita-wanita hebat di luar sana untuk menginspirasi banyak orang," tambah Ismoko.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan untuk juara Dream Inspiring Woman 2018 tiket umrah gratis. Pemenang tentunya mereka yang tampil memikat dan menginspirasi masyarakat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.