Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Desa Tercantik di Dunia, Nagari Pariangan di Indonesia Salah Satunya

Top 3 Berita Hari Ini tentang Nagari Pariangan yang menjadi salah satu desa tercantik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang 5 desa tercantik di dunia. Salah satunya terdapat di Indonesia, yaitu Nagari Pariangan.

Nama desa tersebut disebut oleh Najwa Shihab, salah satu presenter kondang saat berkunjung ke sana, baru-baru ini. Perempuan yang akrab disapa Nana itu terlihat sedang menikmati keindahan Nagari Pariangan yang berhawa sejuk dan indah.

Kuis psikologi juga masih menarik perhatian pembaca. Lewat gambar yang ditampilkan akan terungkap kepribadian seseorang.

Misalnya, bila pilihan Anda jatuh pada anak A, tak mengherankan. Pasalnya, orang sekelilingnya seperti memandang rendah saat ia menundukkan kepala seolah merasa bersalah karena aksinya. Tapi, tindakannya bisa jadi karena dia sering disalahkan atas berbagai masalah.

Masih terkait seputar kepribadian, kali ini berkaitan dengan zodiak. Ada 6 zodiak yang memiliki karakter suka menguntit. Scorpio, salah satunya.

Dalam melakukan satu hal, Scorpio memang tak tanggung-tanggung. Sekali Anda menarik perhatian mereka, jangan harap bisa lepas dalam kurun waktu super singkat, lantaran mereka akan 'jatuh sejatuh-jatuhnya' untuk mengetahui siapa Anda.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

5 Desa Tercantik di Dunia, Nagari Pariangan di Indonesia Salah Satunya

 

Indonesia memiliki obyek wisata yang menakjubkan. Salah satunya Nagari Pariangan, yang menjadi salah satu desa terindah di dunia.

"Nagari Pariangan. Desa terindah di dunia. Sayang hanya bisa mampir sebentar saja. Lain kali harus lebih lama," tulis Najwa Shihab sebagai keterangan foto, 12 November 2018 lalu.

Selanjutnya...

Siapa yang Salah? Pilihan Bakal Ungkap Kepribadian Tersembunyi Anda

Lihat gambar di atas? Yang perlu Anda lakukan hanya menjawab pertanyaan sederhana, siapa yang bersalah memecahkan vas bunga? Tidak ada petunjuk atau elemen penjelas apapun dalam gambar yang bisa mengungkap jawabannya.

Camkan saja dalam benak, tak ada jawaban yang benar. Meski begitu, Anda tetap harus memilih salah satu orang yang dianggap bersalah, lalu jawabannya akan menjelaskan kepribadian tersembunyi Anda.

Selanjutnya...

6 Zodiak Ini Ternyata Jago Banget Menguntit, Apakah Anda Salah Satunya?

Di beberapa keadaan, rasa ingin tahu manusia memang sangat sulit dibendung. Alhasil, tak sedikit dari kita yang stalking dengan ragam alasan. Apalagi, fasilitas berupa dunia digital sekarang sangat memudahkan kegiatan ini.

Jadi, siapa saja sih mereka ini yang ternyata jago banget 'membuntuti' orang lain, bahkan termasuk Anda? Ada beberapa cara sebenarnya untuk mengidentifikasi para stalker. Tapi, kalau menurut zodiak, seperti dikutip dari yourtango, Rabu, 14 November 2018, mereka-mereka ini yang paling jago. Ada mantan pacar Anda tidak?

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.