Sukses

Mengenal Shrinkhala Khatiwada, Miss Nepal World 2018

Shrinkhala Khatiwada jadi perbincangan karena kecantikannya. Miss Nepal World 2018 jadi salah satu peserta Miss World 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Shrinkhala Khatiwada mendadak ramai jadi pembicaraan publik dan viral di media sosial karena kecantikannya. Shrinkhala merupakan salah satu kontestan Miss World 2018 yang berasal dari Nepal.

Siapa sosok Shrinkhala Khatiwada? Dilansir dari Nepalitrends, Kamis (15/11/2018), Shrinkhala merupakan pemenang Miss Nepal World 2018 dan juga memegang gelar Miss Best Hair.

Dia asli berasal dari Hetauda. Ia lulus dari Hetauda Academy dan pindah ke Kathmandu untuk melanjutkan studinya.

Sejak kecil, ia tertarik dengan merancang dan sesuatu yang kreatif. Ia kemudian masuk Perguruan Tinggi Pulchowk jurusan Teknik Arsitektur.

Selain itu, ia mengembangkan desain dan hobi menulisnya. Minat tersebut kemudian membawanya menjadi salah satu peserta Miss Nepal 2018 mewakili Hetauda.

Hasilnya, Shrinkhala Khawatida memenangkan gelar Miss Nepal 2018 yang ke-23. Sebagai penduduk Hetauda, Khatiwada mengalahkan 24 kontestan untuk memenangkan gelar yang didambakan tersebut.

Saat ini Shrinkhala Khatiwada terlibat dalam proyek kemanusiaan yang berbeda di seluruh Nepal. Ia telah mengerjakan proyek-proyek dengan tujuan jangka panjang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.