Sukses

4 Rahasia Agar Hubungan Asmara Berjalan Langgeng

Ingin hubungan Anda berjalan langgeng? Coba terapkan rahasia ini.

Liputan6.com, Jakarta – Setiap hubungan tak selalu berjalan mulus, naik dan turun selalu mewarnai setiap jalinan asmara. Tak bisa dipungkiri, semua pasangan menginginkan agar hubungan mereka berjalan langgeng.

Mereka harus siap menghadapi beragam persoalan secara bersama-sama. Berikut empat rahasia agar hubungan asmara bisa berjalan awet hingga maut memisahkan.

Pertama, cintai dirimu sendiri. Banyak orang yang tak menyadari bahwa sebelum mencintai orang lain, sebaiknya mereka mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Setelah itu, mencintai diri sendiri dengan baik, maka tak akan susah untuk mencintai orang lain dan membahagiakannya.

Kedua, pilihlah untuk berbahagia. Bahagia itu datang dari diri sendiri. Saat Anda merasa bahagia, tentu partnermu juga akan merasakan kebahagiaan. Merasa bahagia akan membuat Anda tampak bagus dari dalam dan di luar. Pasangan pun akan terpengaruh dengan aura positif yang dipancarkan oleh orang yang bahagia.

Ketiga, agar hubungan cinta tahan lama, maka jatuh cintalah saat sudah siap bukan karena sedang sendiri atau kesepian. Jika hati, jiwa, dan raga sudah siap untuk jatuh cinta, maka rasa bahagialah yang akan selalu dirasakan oleh Anda dan juga pasangan.

Keempat, jangan merasa tertekan dalam menjalin hubungan. Komunikasi memegang peranan yang sangat penting bagi Anda dan si dia.

Dengan komunikasi yang intens, masalah apapun yang terjadi dalam hubungan akan bisa diatasi dengan baik secara bersama-sama. Anda ingin mencoba? (Ivana Okta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.