Sukses

Raffi Ahmad Gemar Koleksi Sepatu, Ada yang Seharga Sepeda Motor

Gemar koleksi ,sepatu Raafi Ahmad ada yang seharga satu buah sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta – Siapa tak kenal dengan Raffi Ahmad. Ia termasuk artis yang namanya sedang berada di puncak popularitas. Pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad in sukses sebagai pemain film serta sinetron, presenter, pebisnis dan belakangan ini berkiprah sebagai produser film.

Suami dari Nagita Slavina ini juga memiliki program acara yang mengulas tentang anggota keluarganya, yaitu RANS Family.Mengawali karir sebagai pemain FTV dan sinetron, Raffi Ahmad justru makin dikenal luas saat menjadi presenter.

Setelah menikah dengan Nagita dan dikaruniai seorang putra, Rafathar Malik Ahmad, pamor Raffi justru semakin melambung. Bersama Nagita Slavina, pria berusia 31 tahun ini membuka sejumlah usaha dan bisnis yang menghasilkan pundi-pundi uang. Beberapa bisnis mereka diantaranya clothing line, kuliner, dan properti.

Jadi wajar saja kalau kehidupan Raffi Ahmad sangat berkecukupan. Ia memiliki rumah mewah dan koleksi mobil mewah berkelas. Tidak heran kalau Raffi Ahmad mampu membeli barang mewah. Misalnya saja koleksi sepatu berharga fantastis, bahkan seperti dilansir dari brilio.net, ada yang senilai satu buah sepeda motor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepatu Rp 15 Juta

Salah satunya adalah sepatu putih merek  Christian Louboutin Louis Junior Spikes Men's Flat yang harganya sekitar Rp 15,3 juta. Dengan harga semahal itu, kita sudah bisa membeli satu unit sepeda motor bebek maupun matic.

Lalu ada juga sepatu Christian Louboutin Education Flat Oxfords yang harganya sekitar Rp 14 juta. yang juga cukup untuk membeli satu buah sepeda motor.

Selain itu ada sepatu kasual merek Christian Louboutin Men Dada Flat Beige Cotton seharga Rp 12,5 juta. Dengan karir dan bisnis yang sukses, apa yang dikoleksi Raffi Ahmad memang pantas dengan apa yang sudah diraihnya sampai saat ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.