Sukses

Ada Anggun di Wall of Fame and Happiness

Di Wall of Fame and Happiness ada nama Anggun.

Liputan6.com, Jakarta – Sebagai seorang penyanyi, Anggun sudah banyak mengorehkan prestasi. Nama Anggun pun masuk dalam Wall Of Fame And Happiness (WOFAH). Ini bukan di luar negeri tapi ada di Indonesia, tepatnya di Desa Bangsari di Jepara, Jawa Tengah.

Masyarakat setempat merayakan hari Pahlawan pada tanggal 10 November lalu dengan cara yang unik dan kreatif yaitu dengan membuat WOFAH, semacam Walk of Fame di Hollywood.

"Kalau di Hollywood kita mengenal adanya Walk of Fame, di Kampung Bahagia gang Selebritis desa Bangsri Kabupataen Jepara ini kita punya Wall of Fame and Happiness. Jadi tidak hanya terkenal tapi juga memberikan kebahagiaan", ucap Lutfi JW sang konseptor Kampung Bahagia Desa Bangsri, Minggu (11/10/2018), dalam rilis yang diterima liputan6.com.

"Kalau Walk of Fame diletakkan di jalan-jalan, di Wall Of Fame And Happiness ini nama artis tersebut kita tempatkan di tembok sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi kami juga bentuk kecintaan kami terhadap sang artis karena telah menginspirasi kami semua", tambah Lutfi yang juga seorang Ketua RW di Kampung Bahagia.

Ini merupakan konsep duet antara Lutfi dan Latifun dalam membuat konsep Kampung Bahagia yang akan segera melakukan soft launching. Tentang pemilhan Anggun, menurut Lutfi karena merupakan sosok gadis kampung yang karena kegigihannya dan keteguhannya bisa Go International dan membanggakan Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

100 Nama Artis

Karena itu banyak yang terinspirasi oleh perjuangan dan prestasinya. “Bisa dibilang Anggun adalah pahlawan modern bagi keluarga dan bangsanya. Walau tidak mengangkat senjata, dia termasuk pahlawan dengan skill dan talentanya sebagai seorang penyanyi", papar Lutfi.

Selain Anggun ada juga nama Soimah, Dian Sastrowardoyo, Via Vallen serta Jedar (Jessica Iskandar) yang namanya diabadikan di tembok WOFAH kampung Bahagia, Gang Selebritis. Kedepannya disetiap rumah warga juga akan dipasang sejumlah nama selebritis.

Rencananya akan ada 100 nama artis sesuai dengan idola sang pemilik rumah. Jadi tak salah bila nama gangnya merupakan Gang Selebritis. Setelah Anggun dan beberapa artis lainnya, siapa lagi artis yang namanya akan diabadikan di WOFAH di desa Bangsari di Jepara? Kita tunggu saja.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.