Sukses

Gaya Busana Para Pemeran Fantastic Beasts di Karpet Merah

Setelah menggelar world premiere di Paris, para pemeran film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald mejeng di karpet merah yang dalam pemutaran perdana di London. Bagaimana tampilan mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun menunggu sekuel film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald, J.K Rowling bersama dengan para pemain dan tim kreatif menyambut para penggemar di London, Inggris, pekan ini. Ajang bergengsi dalam pemutaran perdana film ini dilakukan pada Rabu, 14 November 2018, di Cineworld Leicester Square, London dengan diawali runway di karpet merah.

Simak keseruan dalam gaya busana para pemain Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di red carpet seperti yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

Eddie Redmayne

Aktor berusia 36 tahun ini berperan sebagai Newt Scamander. Saat di karpet merah, Eddy terlihat necis dengan mengenakan setelan burgundy halus berwarna merah marun, disertai sepatu hitam dan dasi hitam. Sementara, sang istri Hannah Redmayne yang mengenakan koleksi Alexander McQueen berwarna hitam.

Ezra Miller

Ezra Miller kembali hadir dalam sekuel Fantastic Beast dengan tetap berperan sebagai Credence Barebone. Saat berjalan di karpet merah, seperti dilansir dari Whowhatwear, Rabu, 14 November 2018, Miller memilih busana Givenchy dari edisi Fall 2018 Haute Couture.

Setelan putih dengan bulu-bulu putih halus pada bagian bahunya dilengkapi dengan gambaran salah satu mantra dari tiga mantra, Avada Kedavra. Mantra yang berarti kutukan mematikan itu tertulis di kedua telapak tangan Miller. 

Claudia Kim

Terlihat mengenakan gaun tanpa tali sederhana dari koleksi Fall 2018, Christian Siriano. Gaun ini bermotif menyerupai rasi bintang. Tak lupa, Kim juga menambahkan satu aksesori yaitu anting bulat besar di sebelah kanan yang ia kenakan. 

 

Katharine Waterston

Saat berjalan di karpet merah, Katharine memilih untuk mengenakan gaun one-sleeved yang asimetris, merek Calvin Klein dengan full warna emas. Rupanya, pemeran Tina Goldstein yang sedang hamil itu tak malu untuk menunjukkan perutnya yang sudah membesar. Agar tetap tampil modis, Katharine melengkapi penampilannya dengan sepatu tinggi, Giuseppe Zanotti berwarna perak.  

Johnny Depp

Berperan sebagai Grindelwald dalam film, Depp nampak memakai rantai perak yang terlihat di bawah jaket beludru hitamnya. Rambut Depp dibuat cepak mirip seperti karakternya dalam film, tetapi ia warnai hitam.

(Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.