Sukses

Penampilan Imut Pangeran Louis dalam Foto Perayaan Ulang Tahun ke-70 Pangeran Charles

Dalam rangka usia ke-70, Pangeran Charles merilis dua foto keluarga manis yang bahagia. Pangeran Louis yang jarang terlihat turut terekam dalam potret itu.

Liputan6.com, Jakarta -d Dalam perayaan ulang tahun ke-70, Pangeran Charles pada Rabu (14/11/2018), mengunggah dua foto keluarga lewat akun Instagram resminya @clarencehouse. Momen itu juga dimanfaatkan untuk menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Duchess of Cornwall, Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan, serta tiga cucunya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Foto keluarga itu diambil di taman rumah Pangeran Charles di London, Clarence House. Duduk di bangku taman dengan memangku cucu pertamanya, Pangeran George, Pangeran Charles tampak segar. Hal tersebut disaksikan oleh fotografer kerajaan, Chris Jackson, yang rupanya turut merasakan kesenangan atas perayaan ulang tahun sederhana yang tidak terlalu formal seperti biasanya.

"Saya senang bisa menangkap momen foto istimewa keluarga ini, dengan tema pedesaan santai dan informal di taman rumahnya," tutur Chris Jackson, sore waktu setempat di taman Clarence House, dilansir Hellomagazine, hari ini.

Dalam foto, tertangkap gaya menggemaskan Pangeran Louis berusia empat bulan itu yang sedang tertawa di pangkuan ibunya, Kate Middleton. Sementara, cucu keduanya, Putri Charlotte, duduk di samping Camilla. Sementara, Pangeran George dipangku kakeknya, Charles.

Menurut Hellomagazine, foto itu diambil pada 5 September 2018 di Taman Clarence House, menjelang ulang tahun Pangeran Charles. Sebelumnya, Pangeran Charles sempat mengadakan perayaan ulang tahun yang ke-70 dan  menimbulkan banyak pertanyaan warganet.

Konon, hal itu merupakan tradisi kerajaan yang pertama kali diterapkan oleh Ratu Elizabeth. Namun, tak semua anggota kerajaan akan mengadakan perayaan ulang tahun dua kali seperti Pangeran Charles.

(Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.