7 Nasi Goreng di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Anda Ketagihan

Oleh Asnida Riani pada 14 Nov 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 14 Nov 2018, 10:23 WIB
Kuliner Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Nasi goreng, kuliner satu ini sudah sangat akrab dan sejak lama jadi comfort food-nya orang Indonesia. Wajar kemudian Kementerian Pariwisata Indonesia menetapkan kuliner ini sebagai satu dari lima makanan nasional Indonesia.

Saking populernya, Anda mungkin bakal menemukan lusinan penjaja nasi goreng, itu pun hanya di Jakarta. Dari sekian banyak, Traveloka melansir tujuh sajian nasi goreng yang nikmatnya sanggup bikin Anda ketagihan. 

Nasi Goreng Gondrong Gila 81

Varian dari Nasi Goreng Gila Gondrong 81 ini berbeda-beda. Ada nasi goreng dengan telur saja, ada juga yang dilengkapi campuran daging atau aneka topping seperti bakso, sosis, dan ayam suwir. Bahkan, di sini terdapat satu menu spesial, yaitu nasi goreng gila keju mozzarella.

Penilaian yang diberikan pengguna Traveloka Eats pada Nasi Goreng Gila Gondrong 81 ini cukup menggoda, yaitu 4,5 dari 5. Tidak sabar mencoba? Anda bisa mampir ke Nasi Goreng Gila Gondrong 81 di Jl. Muara Karang Raya No. 263, RT.14/RW.18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Ini daftar nasi goreng terbaik di Jakarta (Foto: Traveloka)

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Ah, siapa tidak kenal dengan nasi goreng satu ini? Sudah sangat legendaris, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih terkenal lewat rasa rempah dan gurih yang berpadu dengan daging kambing nan empuk di satu porsi yang dbanderol sekitar Rp 40-45 ribu.

Review yang diberikan pengguna Traveloka Eats, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini memiliki penilaian sebesar 4,4 dari 5. Merasakan sendiri nikmatnya? Anda bisa sambangi Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih di Jl. Kebon Sirih, Barat Dalam I No.1-3, RT 03/RW 2, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Nasi Goreng Kebuli Apjay
Ini daftar nasi goreng terbaik di Jakarta (Foto: Traveloka)

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Bagi Anda yang sangat suka nasi goreng kambing dengan porsi melimpah, Nasi Goreng Kebuli Apjay adalah pilihan terbaik. Tenang, untuk Anda yang tak terlalu suka daging kambing, nasi goreng penuh rempah ini juga bisa disajikan bersama ayam suwir.

Penilaian yang diberikan pengguna Traveloka Eats pada kedai nasi goreng ini sebesar 4,3 dari 5. Puaskan rasa lapar Anda dengan datang ke Nasi Goreng Apjay di Jl. Panglima Polim IX No. 19, RT 2/RW 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 of 3

Sajian Nasi Goreng Lezat di Jakarta

Kuliner Jakarta
Nasi Goreng Mafia, Jakarta. (dok. Instagram @nasgormafia/https://www.instagram.com/p/BqCcwVKHp92/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Nasi Goreng Mafia

Berbicara tentang Nasi Goreng Mafia, sebagian orang mungkin langsung terbayang rasa rempah yang begitu kaya. Apalagi, harga yang ditawarkan cukup menggiurkan, yakni mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 22 ribu-an saja.

Berdasarkan fitur Traveloka Eats, Nasi Goreng Mafia mendapatkan penilaian sebesar 3,9 dari 5. Sudah ada beberapa cabang, Nasi Goreng Mafia di Jl. Tebet Raya No.27D, RT.1/RW.2, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, jadi satu di antaranya yang bisa Anda sambangi.

Kuliner Jakarta
Nasi Goreng Gila OK, Jakarta. (dok. Instagram @nasi_goreng_gila_ok/https://www.instagram.com/p/BUXFTf8BL1Q/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Nasi Goreng Gila OK

Sudah terkenal sejak 1999, Nasi Goreng Gila OK bukan hanya soal lezat, tapi juga rasa pedas yang terbukti membuat penikmatnya ketagihan. Varian menu yang ditawarkan antara lain nasi goreng petai, nasi goreng telur, nasi goreng biasa, dan nasi gila.

Penilaian dari para pengguna Traveloka Eats sebesar 3,8 dari 5. Santap saja langsung dan coba sendiri sensasi pedasnya dengan datang ke Nasi Goreng Gila OK di Jl. Sidoarjo no.3, RT3/RW5, Menteng, Jakarta Pusat.

3 of 3

Nasi Goreng dengan Cita Rasa Menggoda di Jakarta

Kuliner Jakarta
Nasi Goreng Bang Ronie, Jakarta. (dok. Instagram @valentbebeq/https://www.instagram.com/p/BJu1fgvgPbY/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Nasi Goreng Bang Ronie

Di sini terdapat 16 varian nasi goreng seperti seafood, kambing, ikan asin, ati ampela, pete, kornet, sosis, bakso, abon, kerang, dan udang. Selain kaya akan varian topping, bumbu racikan Nasi Goreng Bang Ronie jadi kunci kelezatan sajiannya.

Penggunaan Kecap SH Benteng, kecap legendaris asli Tangerang, di setiap nasi goreng yang disuguhkan pun jadi poin plus. Penilaian yang diberikan pengguna Traveloka Eats sebesar 4 dari 5. Nasi Goreng Bang Ronie terletak di Jl. Pinangsia Tim. No.1, RT.4/RW.5, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakaarta Barat.

Kuliner Jakarta
Nasi Goreng Kambing NGK, Jakarta. (dok. Traveloka/Asnida Riani)

Nasi Goreng Kambing NGK

Pencinta nasi goreng patut menjadikan kedai Nasi Goreng Kambing NGK sebagai pilihan untuk mengisi perut. Nasi goreng yang diolah dengan rempah-rempah khusus ini menciptakan rasanya menjadi lebih nendang.

Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 27 ribu membuat nasi goreng kambing NGK ini jauh lebih terjangkau dari nasi goreng kambing lainnya. Nasi Goreng Kambing NGK ini berlokasi di Jl. Pedurenan Mesjid Raya, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓