3 Zodiak Paling Tak Mengenal Lelah

Oleh Putu Elmira pada 14 Nov 2018, 02:00 WIB
Diperbarui 15 Nov 2018, 14:14 WIB
3 Zodiak Paling Tak Mengenal Lelah

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak tentu memiliki ciri dan karakter masing-masing. Ada di antara mereka dengan pribadi yang tenang, namun beberapa lainnya dikenal karena tidak kenal lelah.

Menurut astrolog, bersikap ulet bukanlah hal yang buruk. Zodiak-zodiak dengan karakter yang tiada henti dalam melakukan beberapa hal tidak lain untuk mencegah diselimuti oleh sisi gelapnya.

Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang tiada mengenal lelah dalam banyak hal? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dikutip dari Bustle, Selasa, 13 November 2018, berikut ini.

1. Aries

Sisi positif dari tanpa mengenal lelah, Aries bukan tentang membuang-buang waktu. Mereka menjalani hidup sepenuhnya dan tidak takut memulai hal-hal yang orang lain mungkin takut untuk mencoba.

Namun jika kegigihan mereka tidak dicek, zodiak Aries bisa menjadi seperti meriam lepas. Ada baiknya jika pribadi zodiak Aries perlahan-lahan dalam menjalani berbagai hal.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 of 2

Zodiak-Zodiak Ini Sulit untuk Berhenti

Ilustrasi Wanita
Zodiak-Zodiak Ini Sulit untuk Berhenti (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

2. Scorpio

Scorpio secara natural sangat kuat. Mereka merasa sangat dalam dan apa pun yang berjalam sesuai keinginan atau tidak mungkin akan menabrak mereka secara ekstrem.

Di sisi lain, Scorpio dapat menjadi manipulatif, mengendalikan, dan posesif untuk memiliki hal-hal dengan cara mereka. Karena mereka sangat bersemangat dan dapat menangani 'eksplorasi pribadi yang gelap dan dalam'.

3. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling ambisius di antara zodiak lain. Mereka tidak akan berhenti sampai mencapai tujuan yang diinginkan. Rasa pantang menyerah selalu berkobar dalam diri zodiak Capricorn.

Sisi positif Capricorn adalah pribadi yang sabar dan bisa bertahan. Ketika mereka menentukan tujuan, mereka bisa menjadi sangat mengintimidasi dan tidak bisa didekati.

 

Lanjutkan Membaca ↓