Meghan Markle Sosok Sederhana dalam Kehidupan Aslinya

Oleh Komarudin pada 13 Nov 2018, 14:45 WIB
Diperbarui 13 Nov 2018, 15:38 WIB
Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta – Penata rias Meghan Markle, Daniel Martin, punya pengalaman tersendiri terhadap Meghan Markle. Daniel merupakan duta merek Dior dan konsultan kreatif warna Honest Beauty, saat merias Meghan saat itu, Pangeran Harry mengucapkan terima kasih kepada Martin berulang kali.

Dilansir StyleCaster, Selasa (13/11/2018), Martin menjelaskan, tata rias pernikahan Meghan dan Harry di pagi hari cukup mudah dan salah satu penampilan favoritnya yang ia lakukan.

"Tak ada batasan! Saya tahu apa yang dia inginkan dari awal, jadi waktu kita bersama pagi itu berjalan mulus," kenang Martin saat merias Meghan dipernikahannya.

Hubungan Meghan dan Martin berkembang dengan baik beberapa tahun terakhir. Begitu juga dengan hubungan profesional mereka, yang cepat dan berubah menjadi pertemanan.

Meski mengagumi Meghan, hal favorit yang dilakukan Martin bersama Meghan ketika itu adalah tertawa, bercengkerama bersama teman, dan bicara tentang masakan. "Dia punya resep yang bagus untuk dibagikan," kata Martin.

Setelah tinggal di Los Angeles, Meghan fokus pada kariernya. Ia terbiasa menghadiri acara dan tahu kapan untuk merawat kecantikannya. Meski begitu, ia sering merasa lebih nyaman merias wajahnya sendiri.

"Ada waktu dan tempat untuk memakai banyak riasan wajah, dan dia mengerti itu, tetapi dalam kehidupan aslinya, dia tampil sederhana," kata Martin.

Saksikan video pilihan di bawah ini: