Kekasih Pramugari Lion Air JT 610 Ucap Terima Kasih pada Basarnas

Oleh Putu Elmira pada 13 Nov 2018, 12:00 WIB
Kekasih Pramugari Lion Air JT 610

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pramugari yang menjadi korban Lion Air JT 610 yang jatuh di Teluk Karawang, Jawa Barat, Mery Yulyanda telah dimakamkan pada 9 November 2018. Sang kekasih, Husni Fadhil turut mengantarkan jenazah Mery ke peristirahatan terakhir.

Husni tampak mengunggah potret dirinya tengah memegang bingkai hitam dengan potret Mery di dalamnya. Wajahnya tertunduk lesu menatap ke pusara sang kekasih. "Selamat jalan sayang, Allah bersamamu," tulis Husni di kolom keterangan.

Selain itu, Husni juga membagikan potret lain di akun Instagram pribadinya. Potret itu mengabadikan kebersamaan dirinya dengan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya M Syaugi.

"Saya ucapkan sebesar-besarnya Terimakasih untuk semua orang yang telah berjuang dan mendoakan dalam upaya mencari para korban JT610 dan saya ucapkan sangat berterima kasih kepada bapak M. Syaugi dan para staf Basarnas yang telah berjuang dengan keihklasan hati," tulisnya.

"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yg telah anda lakukan di dunia maupun di akhirat Amin ya Rabb," tambah Husni.

Seperti yang diketahui, pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang jatuh di Teluk Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018. Sebelumnya, pesawat ini sempat hilang kontak sesaat setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming

Powered by