Sukses

Kiat Yuanita Christiani Tampil Cantik Setiap Hari

Apa saja kiat Yuanita Christiani bisa tampil cantik setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia 32 tahun, pembawa acara Yuanita Christiani makin terlihat cantik dan memukau. Dalam waktu dekat, ia pun mengaku akan segera menikah dengan sang kekasih. Menjelang pernikahan, Yuanita semakin intens menjaga penampilannya.

Meski begitu bukan berarti kegiatan Yuanita Christiani sehari-hari hanya diutamakan untuk merawat wajah maupun tubuhnya. Agar tampil cantik setiap hari bukan berarti harus menjalani rangkaian perawatan yang panjang terutama untuk merawat kulit wajah. Menggunakan produk yang praktis juga bisa, asalkan dilakukan dengan tepat.

Hal itu yang dilakukan Yuanita Christiani, yang selalu cantik dimanapun ia tampil. Seperti dilansir dari jawapos.com, Yuanita mengaku perawatan kulit yang dilakukannya masih tergolong praktis. Misalnya saja, rutin memakai krim pagi, krim malam, masker, dan pembersih wajah.

"Aku hanya maintenance saja, yang penting jangan pernah malas membersihkan wajah, apalagi aku kan tiap hari ada syuting dan terus selalu makeup," terang Yuanita Christiani saat ditemui di sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Yuanita Christiani juga suka melakukan perawatan harian dengan masker setiap siang dan malam. Ia sangat suka jenis sheet mask karena cara pakainya yang sederhana. Langkah perawatan inilah yang ia membuat kulitnya menjadi lembut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenali Jenis Kulit

Yang unik, di pagi hari ia langsung melakukan masker setelah bangun pagi tanpa mencuci wajah terlebih dahulu. Perawatan seperti ini hanya boleh dilakukan kalau kita memakai masker yang sifatnya membersihkan wajah.

Yuanita kebetulan memakai sheet mask asal Jepang yang mengandung Artichoke essence Malic Acic yang berfungsi sebagai membersihkan kulit mati. Barulah setelah itu dibilas menggunakan air. Selain masker, Yuanita juga punya kebiasaan membersihkan makeup dengan menggunakan cleansing oil.

Saran dari Yuanita Christiani, para wanita harus mengenali lebih dulu jenis kulitnya untuk menemukan produk yang tepat. Karena kalau lebih memilih mengikuti tren, belum tentu cocok pada kulit orang tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.